nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Rasakan 3 Perubahan Ini setelah Dinikahi Reino Barack

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 19:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038399 syahrini-rasakan-3-perubahan-ini-setelah-dinikahi-reino-barack-iUon8MuUqT.jpg Syahrini. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini mengakui, banyak perubahan yang dirasakannya pascaresmi menyandang status sebagai istri Reino Barack. Setidaknya, ada tiga perubahan utama yang dirasakannya.

Pertama, perubahan gaya hidup. "Dulu, bangun pagi sesuka hati. Sekarang, harus bangun pagi karena semua ngantor dan harus menyiapkan kopinya," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, pada Selasa (2/4/2019).

Baca juga: Sang Suami Diisukan Goda Rosa Meldianti, Dewi Perssik: Fitnah!

Kedua, perubahan pola pekerjaan. Syahrini yang biasa manggung di berbagai kota, kini harus mengurangi intensitas pekerjaannya. "Kalau dulu bisa tiga kota dalam seminggu, sekarang cukup satu kota saja. Kan sekarang ada yang nungguin di rumah," katanya bernada manja. 

Ketiga, perubahan tingkat keimanan. Syahrini menjelaskan, setelah menikah ada hal berbeda yang dirasakannya saat harus beribadah bersama suami. "Sebetulnya, mau ibadah sendiri atau bareng suami sama-sama enak. Tapi, kalau di Islam kan banyak ibadah yang dilakukan setelah menikah. Jadi memang lebih enak sekarang."

Seperti diketahui, Reino Barack resmi memperistri Syahrini di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Dalam keterangannya kepada awak media, Reino mengaku, Masjid Camii tempatnya menikahi Syahrini merupakan tempat bersejarah bagi keluarganya.

Baca juga: Siap Kalahkan Gen Halilintar, Syahrini dan Reino Barack Berambisi Punya 13 Anak

"Kakek saya menikah di Masjid Camii, begitu juga dengan ayah dan ibu saya. Kakak saya juga menikah di sana. Jadi, saya keturunan terakhir yang menikah di Masjid Camii. Ada sejarah yang sangat panjang di masjid itu," kata Reino pada 10 Maret silam.*

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini