nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Dekati Ponakan Dewi Perssik, Angga Wijaya Beri Klarifikasi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 18:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038348 suami-dikabarkan-dekati-meldi-dewi-perssik-orang-gila-6E0Px26Liu.jpg Foto: Revi C Rantung/Okezone

JAKARTA - Belum lama ini, suami dari Dewi Perssik, Angga Wijaya dikabarkan mendekati keponakan istrinya Rosa Meldianti. Tak terima dengan gosip yang beredar, Angga Wijaya pun mengklarifikasi lewat caption panjang pada Instagram pribadinya.

Dari caption tersebut, Angga menjelaskan apabila dirinya memberikan perhatian tak hanya kepada Meldi seorang, melainkan seluruh keponakan Depe. Bahkan hal tersebut juga atas permintaan Dewi Perssik.

Meski begitu, dengan adanya rumor tersebut, Dewi Perssik tampak angkat bicara. Menurutnya rumor tersebut merupakan hal yang gila, sehingga Depe menganggap hal itu adalah sebuah fitnah.

Baca juga: Hamish Daud Unggah Foto Bareng Sang Putri, Netizen: Meleleh Lihatnya

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

“Enggak mau (ngomong). Kan saat itu udah klarifikasi cukup itu aja. Orang gila. Udah gitu aja,” ungkap Depe saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (2/4/2019).

“Bisa aja semua orang bisa bikin fitnah kok mas. Semua orang bisa fitnah,” lanjutnya.

Baca juga: Manggung Bareng Pamela Safitri, Baju Cupi Cupita Melorot

Sementara itu, Depe menjelaskan keluarga besarnya telah mengetahui rumor tersebut. Dan Depe mengingatkan agar kejadian ini tak semakin panjang.

“Mereka sudah tahu. Karena memang doyan fitnah. Mau ngomong apa, jadi kita jangan sampai terkecoh dan terpancing dengan hal yang begitu. Tidak bagus buat kita,” tandasnya.

Sebelumnya, Angga, suami dari Dewi Perssik ini telah mengklarifikasi lewat caption panjang. Bahkan Angga berani menjamin apabila rumor tersebut tidaklah benar.

“Lagi” saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yg beredar diluaran sana mengenai yg katanya saya suka atau punya perasaan terhadap sodari meldi yg bisa dibilang keponakan istri saya, dan bilang katanya istri saya cemburu kepada dia yg membuat dia memutuskan untuk tidak tinggal satu rumah lagi di rumah kami, itu semua TIDAK BENAR,” tulis Angga.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini