nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedihnya Zayn Malik Masih Ngarep, Tapi Gigi Hadid Pilih Menjomblo

Agregasi Sabtu 30 Maret 2019 08:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 33 2036913 sedihnya-zayn-malik-masih-ngarep-tapi-gigi-hadid-pilih-menjomblo-62uqnO2JeG.jpg Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: Elle)

LOS ANGELES - Hubungan antara Zayn Malik dengan Gigi Hadid memang menarik untuk disimak. Terakhir, Zayn menggunakan Twitter untuk memberi tahu Gigi bahwa dia mencintainya.

Dilansir Sindonews, cinta yang diungkap di muka umum itu bukan indikasi mereka sudah menyalakan kembali asmara yang telah padam, seperti yang diklaim model cantik itu, dirinya tidak "kompatibel" dengan Zayn.

“Gigi dan Zayn masih berbicara. Dia masih memiliki perasaan untuknya, tentu saja, tetapi dia memiliki masalah besar dan dia tahu itu tidak cocok. Dia masih sangat lajang,” kata sumber terdekat kepada majalah Us Weekly.

 

Gigi yang berusia 23, dan Zayn yang menapaki 26 tahun ini berpisah pertama kali pada Maret tahun lalu, sebelum berdamai di April. Kemudian mereka diyakini telah putus kembali pada Januari 2019 ini.

Baca Juga: Lewat Postingan Rancu di Medsos, Zayn Malik Minta Maaf

Sumber terdekat saat itu mengklaim bahwa wanita berambut pirang itu berusaha keras untuk membuatnya bekerja, tetapi dikabarkan bahwa pelantun Pillowtalk' itu memiliki banyak masalah sendiri sehingga dia tidak dapat membantu melewatinya masa sulit.

Gigi juga diyakini telah memisahkan diri dari semua teman-temannya setiap kali mereka bersama. Dia memfokuskan seluruh waktu dan energinya pada dirinya, tetapi itu hanya menjadi terlalu banyak.

Setelah pengakuan cinta Zayn di depan umum kepada Gigi, Zayn kemudian menulis tweet untuk meminta maaf, meskipun dia tidak menyebutkan secara spesifik soal permintaan maaf itu.

“Saya ingin minta maaf karena pada dasarnya menjadi orang yang s ** t,” tulis Zayn di Twitter.

Setelah kata-katanya memicu kekhawatiran dari para penggemar, Zayn bersikeras dia baik-baik saja, tetapi bisa lebih bahagia.

 

“Saat ini bahagia, bisa lebih bahagia. Terima kasih atas semua cinta dan pikiran kemarin yang baru saja melampiaskan ha x,” sambungnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Gigi Hadid dan Zayn Malik Pamer Kemesraan

Model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik menghadiri sebuah acara di New York, Amerika Serikat, Senin (2/5/2016). Pasangan kekasih ini tampak mesra saat tiba di lokasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini