nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Menikah 4 Hari, Nicolas Cage Ingin Batalkan Pernikahan?

Agregasi Sabtu 30 Maret 2019 04:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 33 2036904 baru-menikah-4-hari-nicolas-cage-ingin-batalkan-pernikahan-qJgMPSMdCU.jpg Nicolas Cage (Foto: Pagesix)

LAS VEGAS - Nicolas Cage membuat kehebohan. Diberitakan ia berencana membatalkan pernikahannya dengan Erika Koike yang hanya berlangsung selama 4 hari saja.

Dilansir Sindonews, Cage dikabarkan berusaha membatalkan pernikahannya yang digelar di Clark County, Nevada, Sabtu (23/3/2019) lalu.

Sebelumnya, Nicolas—yang sudah menikah 3 kali—mengajukan pendaftaran pernikahan ke pengadilan di Clark County pada Sabtu pekan lalu. Dia dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Erika pada hari yang sama.

 

Namun, pernikahan itu sepertinya tak seindah yang dibayangkan. TMZ melaporkan, pada Rabu (27/3/2019) atau hanya empat hari setelah pernikahan digelar, aktor berusia 55 tahun itu mengajukan permintaan pembatalan pernikahan ke pengadilan.

Baca Juga: Nicolas Cage Bersiap Pensiun dari Dunia Akting

Dikutip dari Bang Showbiz, pembatalan akan dikabulkan jika pernikahan itu dibatalkan secara hukum. Nicolas diyakini mengajukan pembatalan itu dengan dalih bahwa dia sedang mabuk saat dia menikahi Erika di Las Vegas.

The Blast melaporkan, jika pembatalan itu tidak dikabulkan, maka Nicolas akan mengajukan gugatan cerai.

Nicolas—yang tinggal di Las Vegas—menutup rapat hubungannya dengan Erika—seorang makeup artis—dari sorotan. Keduanya kali pertama dikabarkan berpacaran pada April 2018 ketika Erika terlihat di Puerto Rico ketika Nicolas sedang syuting film di tempat itu.

Pernikahan dengan Erika itu adalah yang keempat kali bagi Nicolas. Sebelumnya, aktor Ghost Rider itu telah menikahi Patricia Arquette pada 1995—2001, Lisa Marie Presley pada 2002—2004 dan Alice Kim pada 2004—2016.

Dari pernikahannya dengan Kim, aktor itu dikaruniai satu orang putra, Kal-El, 13. Dia juga memiliki satu orang putra, Weston, 27, dari hubungannya dengan Christina Fulton.

Bagi Nicolas, pernikahan sesungguhnya adalah pernikahannya dengan Alice. Sementara, dia tidak menganggap pernikahannya dengan Patricia dan Lisa Marie itu sebagai pernikahan yang nyata.

“Saya tidak benar-benar menganggap dua pernikahan itu. Saya kira pernikahan itu tidak masuk catatan saya. Pernikahan sebenarnya bagi saya adalah pernikahan 14 tahun saya dengan Alice dan kami punya anak,” ujar Nicolas.

 

Nicolas mengaku kaget ketika dia dan Alice berpisah pada Januari 2016, beberapa saat sebelum dia memulai syuting film Mandy.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini