nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BIP Suarakan Cinta Damai di Lagu Kita Bisa

Agregasi Sabtu 30 Maret 2019 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 29 205 2036909 bip-suarakan-cinta-damai-di-lagu-kita-bisa-zsMav4bwYc.jpg BIP (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tiga musisi handal Pay (gitar), Bongky (bass), dan Indra Q(keyboard) yang tergabung dalam BIP kembali menunjukkan eksistensinya lewat sebuah karya baru. Ya, mereka memperkenalkan lagu terbaru mereka berjudul Kita Bisa.

Dilansir Sindonews, Lewat Instagram @indraqadarsih, Indra memperkenalkan para personelnya dan lagu terbarunya tersebut yang kuat dengan nuansa pop.

“#Repost from @rockstarmagz with @regram.app ... BIP band legendaris yang dimotori oleh @bongqmarcelworld @indraqadarsih @payburman dengan vokalis @ipanglazuardi dan @dedekumala sebagai #additional #drummer baru saja meluncurkan klip barunya di #channel #YouTube mereka,” tulis Indra.

 

Pada unggahan tersebut, Indra juga memasukan potongan video klip dari tembang Kita Bisa yang dibuat di sebuah pantai, dimana personelnya terlihat santai bermusik. Konsep musiknya sendiri tidak keluar dari genre pop yang diusung.

Baca Juga: Pay BIP Gandeng Sederet Musisi Dalam Lagu Indonesia Rumah Kita

“Lokasi #shooting berada di #Bali dimana mereka juga sedang menggarap lagu-lagu untuk album baru mereka,” bebernya.

Band yang populer dengan lagu Skak Mat, Aku Gemuk Lagi, dan 1000 Puisi ini mengaku lagu Kita Bisa mengajak masyarakat untuk menyuarakan cinta dan perdamaian di tengah situasi politik yang akan menghadapi Pemilu.

 

“Lagu yang berjudul "Kita Bisa" dari album "Kata Jendral" (2016) ini liriknya mengajak kita untuk menyuarakan cinta dan perdamaian, ditengah situasi politik menjelang #pilpres sepertinya lagu ini cukup meneduhkan. @bip_band,” sambungnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Z Boys dan Z Girls Hadir Meramaikan Industri Musik Dunia

Boyband dan Girlband Z Boys dan Z Girls hadir menyapa media yang hadir saat konferensi pers untuk pengelanan personel mereke di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 20 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini