nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting, Sooyoung Janji Takkan Tinggalkan Girls Generation

Agregasi Sabtu 30 Maret 2019 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 205 2036902 sibuk-syuting-sooyoung-janji-takkan-tinggalkan-girls-generation-zosTMVTZmO.jpg Sooyoung (Foto: Instagram)

SEOUL - Populer dan dikenal berkat Girls Generation tak membuat Sooyoung besar kepala dan lupa kulit, nyatanya Sooyoung berjanji tidak akan meninggalkan grup yang membesarkan namanya meski sibuk dengan project solo.

Dilansir Sindonews, Sooyoung baru saja menyelesaikan drama terbarunya "Memories of a Dead End". Dalam sebuah wawancara, dia mengaku menikmati acting, tetapi tidak akan meninggalkan dunia tarik suara bersama rekan-rekannya di SNSD.

“Tidak ada yang konkret pada saat ini. Namun, semua orang menginginkannya. Itu bukan sesuatu yang mustahil. Ketika saya membayangkan masa depan saya, itu bukan saya yang berdiri sendiri. Saya pikir kami akan terus mengadakan konser dan itulah yang paling saya nikmati,” kata Sooyoung saat membicarakan comeback Girls 'Generation.

 

"[Anggota Girls 'Generation] adalah teman-temanku dalam kehidupan nyata. Hubungan itu sempit dan mendalam. Ketika saya melihat para anggota di pemutaran film, saya berpikir bahwa saya tidak menyesal tentang hubungan itu,” tegasnya.

Baca Juga:Alasan Sooyoung 'SNSD' Tak Kunjung Menikah dengan Jung Kyung Ho

Sooyoung menganggap SNSD adalah anggota yang dikenal sekitar 15 tahun. Sehingga ada kedekatan emosional didalamnya. Banyak suka dan duka yang terjadi selama mereka bersama-sama.

“Sebagai wanita dan sebagai orang yang bekerja, emosi dan cara kita telah tumbuh tumpang tindih. Sangat menarik. Itu karena kita mengalami saat-saat itu bersama,” ujarnya.

“Saya berbicara dengan Tiffany sampai jam 1 kemarin. Kami membicarakan keprihatinan kami tentang pekerjaan selama sekitar lima hingga enam jam. Saya suka bahwa saya punya teman yang bisa saya ajak bicara tentang masalah saya. Para anggota seperti roh yang baik hati yang dapat berbagi kekhawatiran saya dengan,” sambung dia.

Sementara, "Memories of a Dead End" merupakan drama yang didasarkan pada buku dengan nama yang sama oleh Yoshimoto Banana.

Drama ini menceritakan seorang turis Korea bernama Yumi (Sooyoung) yang melakukan perjalanan ke Nagoya untuk bertemu pacarnya, dan kisah tentang apa yang terjadi ketika dia bertemu seorang manajer kafe bernama Nishiyama (diperankan Tanaka Shunsuke) di ujung perjalanan.

 

Drama ini akan tayang perdana pada 4 April mendatang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini