nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buktikan Kualitas, Reza Rahadian Siap Berperan Total di My Stupid Boss 2

Agregasi Rabu 27 Maret 2019 04:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 26 206 2035384 buktikan-kualitas-reza-rahadian-siap-berperan-total-di-my-stupid-boss-2-EQvuugcge0.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses di film My Stupid Boss pertama, Reza Rahadian kembali berakting untuk sekuel yang keduanya.

Aktor peraih Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2010 kembali menunjukkan totalitas akting memerankan karakter lantaran selama melihat aksi Bossman alias Hendri Suryaman di My Stupid Boss 2, penonton selalu dibuatnya tertawa terbahak-bahak tanpa henti.

Dilansir Sindonews, akting memukau Reza Rahadian yang kembali memainkan peran Bossman tak diragukan lagi. Setelah sukses dengan film My Stupid Boss pada 2016 lalu, Falcon Pictures menghadirkan sekuel film tersebut.

 

Baca Juga: Reza Rahadian Anggap My Stupid Boss 2 Lebih Fresh dari Film Pertama

Film My Stupid Boss 2 yang syuting di dua negara, yakni Indonesia dan Vietnam, itu rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 28 Maret 2019.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali beradu akting menjadi bos dan pegawai setelah tiga tahun disibukkan dengan pelbagai kegiatan masing-masing.

Namun, dalam film keduanya ini, Reza mengaku tidak memiliki kendala atau kesulitan berarti mendalami perannya sebagai Hendri Suryaman atau Bossman karena masih mengingat bagaimana perannya di film pertama.

 

“Sebenarnya nggak ada kesulitan mendalami peran kembali, ya karena pas saya masuk ke dalam peran ini lagi, sebenarnya memorinya masih ada. Jadi saya tinggal recall memori saja sih yang pernah kita lalui. Mbak Upi dan seluruh pemain termasuk pemain baru juga ada nonton bareng begitu film yang pertama dengan semua pemain,” ucap Reza Rahadian.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

Reza Rahadian sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies dan Marsha Timothy sebagai Nyai Ontosoroh dalam pertunjukan Bunga Penutup Abad di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat 16 November 2018. Bunga Penutup Abad merupakan sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini