nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Postingan Rancu di Medsos, Zayn Malik Minta Maaf

Agregasi Selasa 26 Maret 2019 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 25 33 2034899 lewat-postingan-rancu-di-medsos-zayn-malik-minta-maaf-hTV4aDAhwu.jpg Zayn Malik (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Zayn Malik memposting tulisan barunya di media sosial. Ia berterima kasih kepada penggemarnya atas "cinta dan pikiran" setelah dia menggunakan Twitter akhir pekan lalu.

Dilansir Sindonews, Zayn juga meminta maaf karena menjadi orang yang tidak bisa dipercaya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu telah memposting permintaan maaf yang samar, meski kemudian dia menghapus tweet itu tanpa mengungkapkan alasan di baliknya, dia kemudian mengambil lagi Twitter untuk mengklarifikasi bahwa dia '' bahagia ' 'terlepas dari postingan pertamanya.

Menulis di situs jejaring sosial pada hari berikutnya, mantan personel One Direction ini mengaku bahagia.

 

“Saat ini bahagia, bisa lebih bahagia. Terima kasih atas semua cinta dan pikiran kemarin yang baru saja melampiaskan,” kata Zayn.

Baca Juga: Lewat Video Satification, Zayn Malik Ungkap Kisah Cinta Memilukan

Dalam tweet aslinya, dia menulis, “Saya ingin meminta maaf karena pada dasarnya menjadi orang yang s ** t,” bebernya.

Meskipun tidak memberikan informasi lebih lanjut, komentar Zayn ini terkait dengan mantan rekan setimnya, Louis Tomlinson yang baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya berselisih dengan Zayn ketika dia menolak muncul untuk mendukungnya ketika tampil di 'The X Factor' hanya beberapa hari setelah kematian ibunya, Johannah Deakin pada 2016.

“Sejujurnya tidak pernah ada yang lebih baik dari jujur. Saya memiliki beberapa panggilan dengan dia setelah saya kehilangan saya ibu dan Anda tahu, semua anak laki-laki telah setuju untuk datang ke pertunjukan itu dan dia tidak menunjukkan dan itu benar-benar menyadap saya,” kata Louis.

Sementara pelantun 'Pillowtalk' itu tidak tampil di acara tersebut, rekan satu band Louis lainnya, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne justru menunjukkan dukungan mereka, dan Louis mengatakan kehadiran mereka memberinya kekuatan yang dia butuhkan.

“Semua orang menunjukkan dan itu adalah momen ... Saya merinding di sana, dan melihat Harry, Niall, dan Liam, itulah yang saya butuhkan malam itu, dukungan itu,” tuturnya.

Sementara, tweet Zayn juga bisa diarahkan ke Gigi Hadid karena pasangan yang telah menjalin hubungan sejak November 2015 ini telah hidup dan mati dalam percintaan mereka sejak pertama kali berpisah pada Maret tahun lalu.

 

Penyanyi 'Dusk Till Dawn' ini menulis di Twitter akan cintanya pada Gigi, tetapi model cantik itu tidak menanggapi pesan tersebut. Hal ini memicu desas-desus bahwa mereka telah berpisah sekali lagi dan dia telah berusaha untuk memenangkannya kembali.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Gigi Hadid dan Zayn Malik Pamer Kemesraan

Model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik menghadiri sebuah acara di New York, Amerika Serikat, Senin (2/5/2016). Pasangan kekasih ini tampak mesra saat tiba di lokasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini