nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Al Ghazali Bantah Ahmad Dhani Sakit di Penjara karena Makan Seadanya

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 02:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 24 33 2034126 al-ghazali-bantah-ahmad-dhani-sakit-di-penjara-karena-makan-seadanya-bTNnvR4WKQ.jpg Al Ghazali (Foto: Instagram/@alghazali7)

JAKARTA - Ahmad Dhani kini diketahui tengah mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya untuk menjalani proses penyidikan atas kasus ujaran kebencian.

Baca Juga: Kunjungi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani Berangkat Bareng Maia Estianty

Beredar kabar jika belum lama ini Ahmad Dhani sedang sakit. Pentolan Dewa 19 itu dirumorkan terserang diabetes. Menanggapi hal tersebut, Dul Jaelani membenarkan jika sang ayah memang sedang sakit. Namun hal itu bukan dikarenakan diabetes. "Ya mungkin sakit, enggak enak badan, drop jadinya," ujar Dul saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 23 Maret 2019.

Ahmad Dhani

Dilanjutkan oleh Dul, sebenarnya ia baru saja mengetahui jika sang ayah tengah sakit. Pasalnya Ahmad Dhani dikenal oleh Dul sebagai sosok yang tidak mau menunjukkan kelemahannya.

"Ayah itu bukan tipe orang yang mau menunujukkan peliknya hidup. Di depan anak-anak selalu terlihat kuat, tapi kita enggak tahu sejauh mana ia bisa bertahan," sambung Dul.

Untuk bisa mengetahui kondisi sang ayah, Dul pun berencana menjenguk Ahmad Dhani. "Nanti tanggal 30 ke sana, kalau sekarang saya masih ada kerjaan," terang putra bungsu Maia Estianty itu.

Lantas, apakah dropnya kondisi Ahmad Dhani saat di penjara berkaitan dengan makanan yang disajikan? Pasalnya, seperti diketahui, seorang tahanan akan mendapat jatah makanan berupa nasi cadong (nasi dengan sayuran dan lauk pauk tempe).

Baca Juga: Dari Keluarga Kaya Raya, 4 Selebriti Ini Terbiasa Hidup Mewah

Untuk hal ini, Al Ghazali angkat bicara. Menurut Al, sang ayah bukan tipe pemilih dalam menentukan menu makanan. Namun apakah makanan yang menjadi penyebab sakitnya Dhani, Al tidak bisa memastikannya.

"Ayahku makan apa saja. Mau nasi cadong atau lontong balap. Enggak milih-milih," ujarnya singkat.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini