nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Mi Sook Akhirnya Buka Suara soal Kasus Bunuh Diri Jang Ja Yeon

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 19:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 22 33 2033677 lee-mi-sook-akhirnya-buka-suara-soal-kasus-bunuh-diri-jang-ja-yeon-qvFEINR4tL.jpg Lee Mi Sook. (Foto: VOGUE Korea)

SEOUL – Aktris Lee Mi Sook akhirnya buka suara terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus kematian aktris Jang Ja Yeon, sedekade silam. Dalam keterangannya, Lee mengaku harus berhati-hati dalam memberikan keterangannya.

“Aku berhati-hati dalam berkomentar karena khawatir setiap hal yang kulontarkan tentang aktris pendatang baru yang mengalami kematian tragis di usia muda itu akan disunting menjadi sebuah gosip, bukannya kebenaran,” kata Lee Mi Sook seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta Pilih Bungkam

Dalam keterangannya, Lee Mi Sook mengatakan bahwa keputusan Jang Ja Yeon mengakhiri hidupnya adalah sebuah ketidakberuntungan. Dia berjanji untuk bersikap kooperatif dalam menjalani pemeriksaan tambahan apabila memang dibutuhkan untuk mengungkap fakta di balik kematian aktris Boys Before Flowers tersebut.

“Aku yakin, restu masyarakat Korea akan membuat polisi melakukan investigasi terbaik untuk kasus ini. Dan polisi harus memulihkan reputasi sang mendiang,” ujar aktris 58 tahun tersebut.

Lee Mi Sook menambahkan, “Aku akan melakukan yang terbaik sehingga tidak ada lagi kesalahpahaman dan kecurigaan terkait kematian Jang Ja Yeon. Terima kasih.”

Seperti diketahui, kasus bunuh diri Jang Ja Yeon kembali menarik perhatian publik Korea Selatan setelah Dispatch merilis bukti-bukti baru. Pada 18 Maret 2019, situs hiburan tersebut mempublikasikan foto-foto rekaman CCTV yang diambil dari apartemen Jang Ja Yeon.

Baca juga: Bukti Baru Ditemukan, Penyelidikan Kasus Bunuh Diri Jang Ja Yeon Berlanjut

Dalam foto-foto tersebut, Jang Ja Yeon tampak bersama sang manajer, Yoo Jang Ho, yang terlihat menenteng sebuah amplop. Terkait amplop itu, Jang diketahui sempat mendiskusikannya dengan aktris Lee Mi Sook.

Namun dalam kesaksiannya kepada polisi, Lee Mi Sook mengaku tak mengenal Jang Ja Yeon. “Aku baru mengetahui keberadaanya dari kejadian ini. Aku juga tak tahu menahu tentang Yoo Jang Ho dan keberadaan dokumen tersebut,” ungkap sang aktris pada 2009.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Momen Chelsea Islan Memotret Presiden Jokowi di Dalam Kereta MRT

Aktris cantik Chelsea Islan mengabadikan Presiden Joko Widodo dengan ponselnya saat menjajal Mass Rapid Transit (MRT) di Jakarta, Kamis 21 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini