Dibanding Ivan Gunawan, Anak Ayu Ting Ting Lebih Pilih Shaheer Seikh

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 33 2033038 dibanding-ivan-gunawan-anak-ayu-ting-ting-lebih-pilih-shaheer-seikh-QpYaIpPY01.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh memang telah menjadi masa lalu pelantun Sambalado ini. Namun siapa yang menyangka jika sang putri, Bilqis Khumairah Razak masih mengingat pria asal India ini.

Kejadian itu berawal dari Ayu Ting Ting yang bercerita soal putrinya Bilqis yang gemar ngevlog akhir-akhir ini.

Kemudian, Astrid Tiar dan Addry Danuatmaja selaku host lantas bertanya kepada bocah 5 tahun itu adakah seseorang yang ingin diajak untuk merekam aktivitasnya.

 

“Bilqis misalnya disuruh milih mau nge vlog bareng om Igun (Ivan Gunawan) atau Shaheer Seikh?” tanya Astrid dan Addry, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga: Terima Job Kampanye, Ayu Ting Ting Enggan Bongkar Tarif

Secara mengejutkan, disitulah momen di mana Bilqis lebih memilih melakukan vlog bersama Shaheer ketimbang Ivan Gunawan. Dengan singkat, Bilqis mengucapkan nama mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut.

“Shaheer,” katanya.

Sontak, semua yang hadir disitu kaget dengan jawaban Bilqis, termasuk pula Ayu Ting Ting yang tidak bergeming.

Menanggapi apa yang diucapkan oleh Bilqis, Addry pun lantas berseloroh, “Tuh kan, anak kecil itu enggak bisa bohong,” katanya.

Tidak berhenti sampai pada pilihan Bilqis, gadis kecil itu kemudian ditanya oleh Astrid soal aktivitas apa yang akan dilakukan Bilqis bersama Shaheer saat nge vlog.

“Bilqis nanti kalau mau bikin video sama Shaheer mau ngapain aja?” tanya Shaheer.

“Enggak tahu,” jawab Bilqis.

Video yang tayang di televisi itu kemudian viral di media sosial, tidak sedikit dari netizen yang mengunggah kembali video tersebut. Seperti yang dilakukan oleh akun hartik2_aytinglicious. Pada videonya ia berkomentar soal kepolosan Bilqis dalam menjawab pertanyaan.

 

“Jawaban kejujuran dari anak kecil, gokil ya,” tulis akun tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini