nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malu-Malu, Erevano Ungkap Kedekatan dengan Chaca "Trio Macan"

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 15:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032624 malu-malu-erevano-ungkap-kedekatan-dengan-chaca-trio-macan-324LUNDcSB.jpg Erevano dan Chacha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai penyanyi muda pendatang baru, kehidupan Erevano tampaknya mulai dilirik oeh masyarakat termasuk soal kehidupan pribadinya.

Ya, belakangan ini Erevano mengaku hatinya sedang berbunga bunga.

Secara terus terang, Erevano mengaku sedang jatuh cinta pada wanita idamannya yang juga seorang penyanyi yang tergabung dalam grup trio dangdut terkenal.

Rupanya, wanita yang dimaksud oleh Erevano adalah Sherly, atau yang dikenal dengan nama Chacha 'Trio Macan'.

 

Baca Juga: Tresno Sejati, Single Baru Trio Macan Siap Bikin Goyang

"Iya betul, kami akui memang lagi dekat beberapa bulan belakangan ini", kata Erevano belum lama ini di Jakarta.

Rupanya, Erevano merasakan ada banyak kecocokan mulai dari selera makan, fashion, style, sampai bicara soal karir dimana kebetulan keduanya sama-sama berkiprah di dunia tarik suara meski berbeda genre.

"Terus terang aku merasa sangat cocok ngobrol bareng sama chaca, apapun yang dibicarakan seperti selera makan, Fashion, Style, tempat hangout sampai bicara soal karir, klik banget", ujar pria yang kerap disapa Esal ini.

Namun, baik Esal ataupun Chacha tampaknya belum terpikir untuk melangkah lebih jauh ke jenjang pernikahan. Saat ini mereka fokus pada karier masing-masing.

 

"Sementara ini, kami masih ingin fokus untuk mengembangkan karir masing-masing dulu dan belum memikirkan kearah sana, pastinya kami masih mau senang-senang dulu, tapi kalau memang jodoh, tak akan ke mana, pokoknya sabar pasti akan kami kabarkan lagi," ungkap Esal disambut dengan senyuman Chacha yang tampak tersipu malu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Trio Macan di Global Seru Awards 2014

Trio Macan meramaikan panggung ajang penghargaan Global Seru Awards 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (23/4/2014) malam. Selain Trio Macan, acara ini juga menghadirkan penampilan memukau Ayu Ting Ting, Kotak, JKT 48, Wali, Zaskia Gotic, Vidy Aldiano, Citra Scholastika, Sammy Simorangkir, dan Master Magician Limbad.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini