Hubungan dengan Hilda Vitria Disebut Settingan, Billy Syahputra Emosi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 20 33 2032584 hubungan-dengan-hilda-vitria-disebut-settingan-billy-syahputra-emosi-EBJ6ywLeRJ.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pro kontra hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria diketahui turut mewarnai kisah cinta mereka kurang lebih satu tahun belakangan ini. Status Hilda yang diketahui merupakan istri dari Kriss Hatta, hingga kemunculan status Pebinor (perebut bini orang) yang ditujukan untuk Billy, membuat jalinan asmara antara keduanya tak pernah berjalan mulus.

Kerumitan hubungan Billy dan Hilda bahkan disebut-sebut merupakan sebuah trik settingan untuk menaikkan kepopularitasan keduanya. Apalagi, sejak berpacaran dengan Billy, Hilda kini berhasil mencapai impiannya untuk menjadi artis dengan sering wara wiri di televisi.

Menanggapi isu pacaran settingan antara dirinya dan Hilda, Billy mengaku nampak enggan ambil pusing. Bahkan ia menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak pernah melakukan settingan sejak terjun ke dunia hiburan, termasuk soal kisruhnya dengan Kriss Hatta dan lawyer.

Baca juga: Billy Syahputra Resmi Putus dengan Hilda Vitria

"Ada yang bilang gue pacaran settingan sama Hilda terserah. Orang mau ngomong apa terserah, settingan atau apa gue enggak pernah settingan sama siapapun. Gue enggak menyeting selama gue di entertain, sama sekali. Intinya kalau kalian mau membuat berita tentang bang Billy settingan sama Hilda, atau enggak gue settingan sama pihak sana untuk melaporkan satu sama lain ke kantor polisi, itu sangat enggak masuk akal, itu intinya," ungkap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

"Tapi kalian yang membuat berita terserah kalian sendiri yang menanyakan soal settingan ya sudah. ya selayaknya bang Billy jabarkan itu. Intinya bang Billy enggak pernah settingan," timpalnya.

Kabar keretakan hubungan asmara Billy dan Hilda kini bahkan ikut mewarnai pemberitaan, usai Uya Kuya membeberkan hal tersebut di hadapan media. Dan lagi-lagi, Billy mengaku berusaha ikhlas dengan segala pemberitaan baik buruk mengenai dirinya, dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Hilda baik-baik saja, serta tak pernah ada sedikitpun settingan yang ia lakukan semenjak masuk ke dunia hiburan.

Baca juga: Bertemu Kekasih, Gisella Anastasia Titipkan Anak pada Gading Marten

"Kalian yang simpulkan saja seperti apa. Sorry gue mau jelaskan lagi, ini jangan diedit, jangan dipotong. Nanti kalau misalkan gue baik-baik lagi sama Hilda atau bikin insta story lagi entar dibilang settingan. Gue enggak mau seperti itu sebenarnya, tapi gue harus terima konsekuensi pemberitaan seperti apa gue harus terima. Gue sudah ikhlas gitu saja sih teman-teman," paparnya.

"Makanya gue enggak pernah mau gue kenapa-kenapa sama Hilda, atau enggak gue ada berita selain di luar Hilda gue berita gini gini gini gue enggak pernah mau lagi. Mau menjabarkan seperti apa takutnya entar dibilang settingan, gue enggak pernah settingan selama gue masuk di entertain. Jadi intinya ketika ada berita yang katanya gue putus sama Hilda itu emang dari Papi Uya, nah ketika gue sebagai publik figur gue harus profesional brother, kalian harus mencermati itulah intinya," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Keseruan Billy Syahputra & Hilda saat Bermain Salju di Jepang

Billy Syahputra dan Hilda bermain salju di Gala Yuzawa Snow Resort. (Foto: Instagram @bilsky16)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini