nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Tahun Vakum, Shin Min Ah Akan Jadi Politisi Wanita dalam Advisor

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 16:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 19 598 2032184 2-tahun-vakum-shin-min-ah-akan-jadi-politisi-wanita-dalam-advisor-CrdH0ri4D9.jpg Shin Min Ah. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Setelah vakum selama 2 tahun, aktris Shin Min Ah memutuskan comeback ke layar kaca lewat drama terbaru JTBC, Advisor. Hal itu diumumkan oleh tim produksi drama tersebut pada Selasa (19/3/2019).

“Shin Min Ah memutuskan untuk bergabung dalam Advisor yang mana dia akan berkolaborasi dengan Lee Jung Jae,” kata perwakilan tim produksi seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (19/3/2019).

Baca juga: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Rayakan Tahun Baru di Australia

Lebih lanjut tim produksi itu menambahkan bahwa penonton tidak akan melihat sosok hangat dan manis Shin Min Ah dalam drama tersebut. “Dia akan menjadi sosok yang penuh ambisi dan percaya diri dalam Advisor,” ujar sumber tersebut menambahkan.

Drama Advisor akan ditulis oleh Lee Dae Il yang pernah menggarap skenario serial adaptasi Life on Mars. Lee akan berkolaborasi dengan sutradara Kwak Jung Hwan yang sebelumnya mengarahkan drama Miss Hammurabi.

Advisor berkisah tentang Kang Sun Young (Shin Min Ah), seorang pengacara bertalenta yang kemudian hijrah menjadi politisi. Dia berambisi untuk mendobrak semua aturan kaku dalam dunia politik yang membuatnya diterima kaum hawa di Korea Selatan.

Dalam karier politiknya, Kang Sun Young memiliki seorang penasihat hebat bernama Jang Tae Joon (Lee Jung Jae). Sayang, popularitas sang politisi membuat sang penasihat sulit beradaptasi. Di lain pihak, Jang Tae Joon juga punya agenda tersendiri dalam kariernya sebagai politisi.

Baca juga: Dihujat Soal Dukungan untuk Seungri ex Big Bang, Marion Jola Minta Maaf

Serial Advisor akan menjadi proyek perdana Shin Min Ah dalam 2 tahun terakhir. Sementara bagi Lee Jung Jae, Advisor merupakan proyek layar kaca perdananya dalam satu dekade terakhir. Selama ini, Lee Jung Jae lebih banyak berkiprah di layar lebar.

Rencananya, drama Advisor akan mulai ditayangkan JTBC pada Mei mendatang, setiap Jumat dan Sabtu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini