Ayu Dewi Sebut Luna Maya sebagai Sosok Inspiratif, Ini Alasannya!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 33 2031747 ayu-dewi-sebut-luna-maya-sebagai-sosok-inspiratif-ini-alasannya-wgn6RxuxKn.jpg Ayu Dewi. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA – Presenter kocak Ayu Dewi turut mengomentari speech Luna Maya dalam event Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2019. Seperti diketahui, kala itu Luna menyemangati para kaum hawa agar tidak tenggelam dalam kesedihan setelah putus cinta.

“Ya, speech itu bagus. Maksud saya, dia menyemangati perempuan lain dan itu sangat menginspirasi,” ujar Ayu Dewi saat ditemui di MNC Studios, Jakarta, pada Senin (18/3/2019).

Baca juga: Sebelum Pacaran, Luna dan Reino Barack Ternyata Sempat Mau Dijodohkan

Ibu dua anak itu menambahkan, “Dia bilang kan waktu itu, untuk semua perempuan di luar sana kalau jatuh bangkit lagi. Bangkit lagi. Strong. Ya memang harusnya begitu.”

Lebih lanjut Ayu Dewi mengatakan, cara Luna Maya bangkit dari keterpurukan itu tak semata ditujukan untuk perempuan. Para kaum adam pun, menurut Ayu, harus bangkit setelah terjerembap dalam masalah.

Sayang, Ayu Dewi enggan berkomentar lebih banyak soal perkataan Luna Maya tersebut. Dia merasa tidak berhak bersuara tentang masalah pribadi sang sahabat. “Lo (wartawan) tanya sama dia lah, kan dia yang ngomong. Kok nanya gue sih?” ujarnya.

Baca juga: Seminggu Bebas, Augie Fantinus Punya Segudang Kesibukan

Sementara itu, saat ini Luna Maya diketahui tengah berada di Samoens, Perancis. Keberadaannya di kawasan di tenggara Perancis itu diketahui untuk berlibur.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini