nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengunggah Video Salmafina di Klub Malam Minta Maaf

Hana Futari, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 11:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 18 33 2031479 pengunggah-video-salmafina-di-klub-malam-minta-maaf-ObNUSLXMOk.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA – Salah satu teman sepermainan Salmafina Sunan akhirnya minta maaf atas video yang diunggahnya melalui Instagram Stories. Dalam video tersebut, terlihat putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga tengah berada di klub malam dan diduga mabuk.

Melalui video singkat unggahan oleh Sunan Kalijaga, wanita yang bernama Maulida itu pun memohon maaf atas video tersebut, Senin (18/3/2019). Dia akhirnya menyadari bahwa video tersebut dapat merugikan berbagai pihak, terutama Salmafina sendiri.

“Selamat malam, saya maulida, dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina dan kepada keluarga Salmafina secara khususnya karena video yang saya upload di Instagram stories saya telah merugikan banyak pihak,” ujar wanita berambut panjang tersebut.

 

Baca Juga: Setelah Lepas Hijab, Salmafina Sunan Akui Pacaran Beda Keyakinan

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kelalaian yang saya lakukan ini. Terima kasih,” pungkas wanita tersebut.

Sementara itu, melalui kolom komentar, Sunan Kalijaga pun angkat bicara mengenai video permohonan maaf tersebut. Menurut sang pengacara merupakan hal yang mudah bagi dirinya untuk menjebloskan para pelaku penyalahgunaan sosial media ke dalam tahanan.

“Alhamdulillah, SEPERTI YANG SAYA PERNAH BILANG “ UNTUK MENANGKAP DAN MEMASUKAN KALIAN KE PENJARA ADALAH SUATU HAL YANG MUDAH BUAT SAYA,” ujar Sunan Kalijaga.

Suami dari Heidy itu pun memperingati para netizen untuk lebih bijak bersosial media. Sebab, penyalahgunaan sosial media sendiri dapat merugikan berbagai pihak.

“JADI, TOLONG JAGA JARI JARI KALIAN DI SOSIAL MEDIA JANGAN SAMPAI MERUGIKAN ORANG. INGAT, TIDAK HANYA DI DUNIA TAPI DI AKHERATPUN KALIAN HARUS MEMPERTANGGUNGJAWABKAN. GUNAKAN SOSIAL MEDIA DENGAN BIJAK, SALAM UNTUK SEMUA NETIZEN NYINYIR SIAP SIAP SAYA BIDIK😎,” pungkasnya.

 

Dari pantauan Okezone melalui akun Instagram Sunan Kalijaga, pengunggah video tersebut berhasil di datangkan ke kediaman sang pengacara dalam waktu kurang dari satu hari.

Suasana diskusi antara keluarga Salma serta keluarga temannya pun sempat diabadikan oleh Sunan Kalijaga di Instagram pribadinya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Salmafina Sunan Pascalepas Hijab

Salmafina terlihat tengah mengikuti kelas olahraga indoor. Dia tampak berpose di atas matras hitam dan berpegangan pada tali elastis berwarna merah muda. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini