nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisel Klaim Baru Dekat dengan Wijaya Saputra sejak Februari 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 11:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030294 gisel-klaim-baru-dekat-dengan-wijaya-saputra-sejak-februari-2019-so0w9RbAMI.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Rumor kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin terjawab sudah. Setelah beredar foto dan video keduanya bersama, Gisel dan Wijin akhirnya mengakui kedekatan hubungan mereka.

Baca Juga: Semakin Dekat, Begini Sosok Gisel di Mata Wijaya Saputra

Mantan dari Agnez Mo ini terlebih dahulu mengakui kedekatannya dengan Gisel. Tak membantah, Gisel pun membenarkan jika saat ia sedang dekat dengan Wijin.

Mantan istri dari Gading Marten ini blakblakan soal kedekatannya dengan Wijin yang sudah terjalin sejak Februari 2019 kemarin.

Gisel dan Wijaya Saputra

"Bulan Februari kenal, semuanya (berjalan) begitu saja. Orang kan beda-beda ya tingkat nyambung atau enggaknya, apakah lebih dekat atau tidak kan semua enggak bisa disamakan," ungkap Gisel saat dijumpai di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baginya, ia sedang menjalani hubungan khusus dengan Wijin. Soal hubungannya ke depan, Gisel pun belum dapat berbicara banyak. Ibu satu anak ini ogah mempersoalkan kritik pedas publik soal hubungan mereka.

Gisel dan Wijaya Saputra

"Kalau aku mengalir begitu saja misalnya aku tuh enggak suka pura-pura. Ya beginilah, alhasil menimbulkan banyak (respons) ada yang suka atau tidak suka," papar bintang Susah Sinyal itu.

Baca Juga: Mahar Reino Barack untuk Syahrini Ditaksir Capai Rp30 Miliar

Kendati demikian, Gisel tetap meminta doa agar hubungannya dengan Wijin berjalan baik sehingga membuatnya juga bahagia. "Pokoknya lagi dekat masalah nantinya gimana pokoknya doain aja, baru-baru ini (dekat)," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini