nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahar Reino Barack untuk Syahrini Ditaksir Capai Rp30 Miliar

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 08:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030243 mahar-reino-barack-untuk-syahrini-ditaksir-capai-rp30-miliar-oZjTiPrld3.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Resmi menikah dengan Reino Barack, publik pun mulai bertanya-tanya berapa nilai mahar yang diterima oleh Syahrini. Mengingat, kehidupan penyanyi yang akrab disapa Princess itu terbilang glamor dan Reino sendiri diketahui sebagai pengusaha besar di beberapa bidang bisnis.

Baca Juga: So Sweet, Reino Barack Siapkan "Istana" untuk Syahrini

Dalam acara konferensi pers pernikahan Syahrini dan Reino Barack, sang princess tampak hadir dengan satu set perhiasan. Syahrini pun mengatakan bahwa apa yang ada di badannya itu semua pemberian dari sang suami.

Perancang perhiasan Hans Virgoro melihat bahwa perhiasan yang dikenakan oleh Syahrini bukanlah sembarangan. Bahkan, Hans mengatakan bahwa kalung yang dikenakan Syahrini mencapai harga Rp20 miliar karena terbuat dari loose berlian.

Reino Barack dan Syahrini

"Perhiasan yang dipakai Syahrini itu pakai loose diamond atau berlian murni. Dia memang suka model klasik begitu. Setiap membuat perhiasan pasti dia sukanya yang model klasik. Ya kalau saya lihat kalungnya itu bisa mencapai Rp20 miliar," ujar Hans Vigoro seperti dilansir dari tayangan Silet RCTI.

Kalung berlian yang dikenakan oleh Syahrini memang begitu menyita perhatian. Apalagi kalung ini hampir serupa dengan kalung yang dikenakan oleh Lady Gaga saat menghadiri ajang Piala Oscar, Februari lalu.

Reino Barack dan Syahrini

"Menurut saya kalung diamond Syahrini mirip sama punya Lady Gaga yang dipakai waktu Piala Oscar. Bedanya, Syahrini pakai yang oval, kalau Lady Gaga pakai yang kotak," tambahnya.

Jika satu kalung berlian Syahrini menyentuh angka Rp20 miliar dalam segi harga, lalu berapakah nilai satu set berlian yang disebut merupakan mahar yang diberikan oleh Reino? Hans pun menaksir jika satu set perhiasan yang dikenakan oleh Syahrini mencapai angka Rp30 Miliar.

"Ya Rp30 miliar sampai Rp40 miliar sih bisa," tambah Hans.

Hans pun menyebut bahwa harga fantastis tersebut adalah wajar untuk satu set perhiasan yang dikenakan pelantun lagu Cintaku Kandas itu. Hal tersebut lantaran hasil pengerjaan perhiasam tersebut pun terbilang baik.

Baca Juga: Alasan Kimmy Jayanti Enggan Pindah Agama demi Pasangan

"Menyatukan antara kalung dan anting itu enggak mudah apalagi yang saya lihat besarnya enggak jauh beda. Dari video yang dia pakai waktu jumpa pers kemarin memang cuttingnya paling bagus," pungkas sang perancang perhiasan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini