nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Highlight Restui Yong Junhyung Tinggalkan Grup

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 12:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2029845 agensi-highlight-restui-yong-junhyung-tinggalkan-grup-INVl49TMeo.jpg Yong Junhyung (Foto: Instagram/@bigbadboii)

SEOUL - Around Us Entertainment langsung angkat suara terkait pengumuman mundurnya Yong Junhyung dari Highlight. Meski berat, Around Us Entertainment membenarkan kabar keluarnya Junhyung dari grup yang dulunya bernama BEAST tersebut.

Baca Juga: Junhyung Tinggalkan Highlight Gara-gara Kasus Jung Joon Young

Lewat sebuah pernyataan resmi, Around Us Entertainment menyatakan jika Junhyung merasa bersalah dan tak ingin membuat jelek nama grup. Alasan itu sama seperti yang diutarakan oleh sang idol dalam unggahan Instagramnya.

"Dia sadar betapa lalainya dia dulu dan sekarang benar-benar menyesal karena mengecewakan oran-orang karena pernyataannya dulu. Dia sadar, masalah ini bukanlah sesuatu yang bisa dimaafkan," tulis Around Us Entertainment seperti dilansir Soompi, Kamis (14/3/2019).

Yong Junhyung

"Dia tengah menyesal karena mengecewakan orang-orang dan menghancurkan kepercayaan serta cinta yang ia terima dari fans Highlight dan rekan segrupnya," lanjut Around Us Entertainment.

Berdasar pada rasa bersalahnya itulah, Junhyung memilih mundur dari Highlight. Around Us Entertainment sendiri menghormati keputusan sang artis.

"Dia akan bertanggung jawab penuh dan meninggalkan Highlight per 14 Maret 2019 dengan maksud agar tak merusak imej grup lebih jauh lagi dan menyebabkan masalah lain," terang Around Us Entertainment.

Highlight

Terakhir, Around Us Entertainment meminta maaf kepada fans dan publik atas masalah ini. Around Us Entertainment terutama menyesali pernyataan mereka sebelumnya yang membantah keterlibatan Junhyung dalam kasus Seungri dan Jung Joon Young.

"Kami benar-benar minta maaf karena tidak mampu fakta sebenarnya, menyebabkan kebingungan bagi banyak orang, dan mengeluarkan pernyataan berdasar keputusan yang dibuat tergesa-gesa meskipun Yong Junhyung terlibat dalam masalah memalukan ini," tutup Around Us Entertainment.

Baca Juga: Sweet, Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Kompak Unggah Foto Ciuman

Seperti diberitakan sebelumnya, Junhyung akhirnya mengaku pernah mendapat video dari Jung Joon Young yang direkamnya secara ilegal. Meski demikian, Junhyung membantah jika dia ikut merekam dan menyebarkan video berbau seksual seperti yang dilakukan Jung Joon Young.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini