nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terseret Kasus Seungri & Jung Joon Young, Jonghoon Diminta Tinggalkan FT Island

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 10:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2029775 terseret-kasus-seungri-jung-joon-young-jonghoon-diminta-tinggalkan-ft-island-O4woNui0NK.jpg Choi Jonghoon FT Island (Foto: OSEN)

SEOUL - Semakin banyak nama idol yang terseret kontroversi Seungri dan Jung Joon Young. Kali ini, Choi Jonghoon dari FT Island menjadi nama terbaru yang dipastikan ikut terlibat dalam kasus yang menghebohkan jagad K-POP ini.

Baca Juga: Sempat Menyangkal, Minhwan 'FT ISLAND' Akhirnya Akui Kehamilan Sang Kekasih

Pada Rabu, 13 Maret 2019, terungkap jika Jonghoon pernah menyetir sambil mabuk pada tiga tahun lalu. Kabarnya, Jonghoon meminta polisi untuk tidak mem-blow up dan menutupi kasusnya tersebut.

Jonghoon meminta seorang polisi yang ia kenal untuk memastikan kasusnya tidak bocor ke publik. Polisi tersebut ia kenal karena mereka sama-sama merupakan member dari grup chat yang sama dengan Seungri dan Jung Joon Young.

Choi Jonghoon FT Island

Kini setelah kasusnya bocor, Jonghoon akhirnya mengakui kesalahannya. Lebih jauh, dia memutuskan untuk menghentikan semua aktivitasnya di industri hiburan hingga kasusnya selesai.

FNC Entertainment selaku agensi Jonghoon mengaku tak tahu menahu soal kasus DUI (drunk under influence atau menyetir sambil mabuk) sang idol. Meski begitu, FNC Entertainment membenarkan jika Jonghoon tak akan lagi beraktivitas hingga investigasi kasusnya selesai.

Choi Jonghoon FT Island

Sebelumnya, Jonghoon yang memang diketahui sebagai teman dekat Seungri dan Jung Joon Young sempat dikaitkan dengan kasus mereka. Namun, kala itu FNC Entertainment membantah dengan tegas keterlibatan sang artis.

Di sisi lain, fans merasa tak puas dengan langkah tersebut. Mereka ingin agar Jonghoon keluar dari FT Island. Menurut penggemar, sebagai seorang leader, Jonghoon hanya merusak imej grup mereka.

Baca Juga: Intip Kekayaan Faisal Nasimuddin, Pria yang Tengah Dekat dengan Luna Maya

"Sebagai seorang leader FT Island, dia sudah merusak imej FT Island dan sepertinya akan berdampak lebih besar lagi pada aktivitas mereka di masa mendatang. Kami, FT Island Gallery, meminta Choi Jonghoon dikeluarkan, tidak hanya menghentikan aktivitasnya, per 13 Maret 2019," demikian isi tuntutan fans FT Island seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (14/3/2019).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini