nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Akhirnya Rilis Video Pernikahannya dengan Reino Barack

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 00:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 12 33 2029136 syahrini-akhirnya-rilis-video-pernikahannya-dengan-reino-barack-u6mEW7AJHG.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Setelah menggelar pernikahan secara tertutup dengan Reino Barack pada 27 Februari lalu di Tokyo, Syahrini akhirnya mulai go public soal dokumentasi pernikahannya. Pelantun Semua Karena Cinta itu membagikan momen bahagia pernikahannya lewat unggahan di Instagram.

Setelah foto-foto beredar di media sosial Syahrini, kini giliran video yang menampilkan prosesi akad pernikahan. Dengan bernuansa adat Sunda, Syahrini tampak cantik dengan balutan kebaya putih lengkap dengan mahkota bernama siger di rambutnya.

Pada video kurang dari satu menit itu memperlihatkan Syahrini yang berjalan menuju masjid ditemani oleh sang mama, Wati Nurhayati beserta sang adik, Aisyahrani. Selain itu dalam video tersebut juga menunjukkan betapa khidmatnya momen akad saat Reino Barack mengucapkan ijab Kabul di depan penghulu dan saksi.

Baca juga: Reino Barack Persilakan Syahrini Kerja, Asal...

Hingga akhirnya mereka sah sebagai suami istri dengan ucapan syukur serta menujukkan buku pernikahan. “Officially, Mr. And Mrs. Reino Ramaputra Barack, akad nikah 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo Jepang,” bunyi caption di unggahan Syahrini, Selasa 12 Maret 2019.

Sayangnya dalam unggahan tersebut, Syahrini tak membiarkan satu netizen pun berkomentar. Karena wanita 36 tahun ini telah menutup kolom tersebut sehingga pengguna Instagram hanya bisa me-likes foto Syahrini. Dari 2,7 juta yang melihat video tersebut ada sekira 438.851 yang menyukai unggahan dari bintang film Bodyguard Ugal Ugalan ini.

Baca juga: Benarkah Reino Barack dan Syahrini Bulan Madu ke Swiss?

Berbeda dari unggahan yang biasanya kompak di upload Syahrini dan Reino, kali ini pengusaha 34 tahun itu belum terlihat mengunggah video serupa di Instagram. Terakhir, Reino hanya memposting foto setelah keduanya melaksanakan akad. “Bismillahirrahmanirrahim,” bunyi caption Reino dengan berbahasa Arab, Senin 11 Maret 2019.

Serupa dengan Syahrini, unggahan Reino pun terlihat ditutup kolom komentarnya. Bahkan dalam beberapa postingan lain, pria berdarah Jepang ini juga melakukan hal yang sama dengan tidak membiarkan netizen berkomentar. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 2

Syahrini Akhirnya Unggah Foto Kebersamaan dengan Reino Barack

Syahrini menggunakan dress berwarna cream sedangkan Reino mengenakan jas berwarna silver. Keduanya tampak begitu romantis dalam foto itu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini