nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerah Disebut Makan Teman, Syahrini: Kalau Bukan Jodoh Tersingkir Sendiri

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 33 2029124 gerah-disebut-makan-teman-syahrini-kalau-bukan-jodoh-tersingkir-sendiri-QcWnyKaqPJ.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Gerah dengan tudingan ‘makan teman’ karena menikah dengan Reino Barack, akhirnya Syahrini angkat bicara.

Secara tegas Syahrini mengatakan jika dirinya baru menjalin kedekatan dengan sosok Reino Barack tepat saat wanita 36 tahun itu menggelar konser bertajuk ’10 Tahun Jambul Khatulistiwa’ di bulan September 2018.

Kala itu, ucapan selamat menghiasai pesan singkat yang dikirimkan oleh Reino Barack kepada Syahrini. Namun hal tersebut dianggap ucapan sekadar teman oleh Syahrini.

“Ada nama Reino Barack di Whatsapp, aku kemudian balas terima kasih pak,” kata Syahrini seperti dikutip Okezone dari tayangan Silet beberapa waktu lalu.

Baca juga: Foto Kemesraan Gisel dan Wijaya Saputra Tersebar

Ini Alasan Syahrini Mau Dinikahi Reino Barack

Namun Reino rupanya tidak sekadar mengirimkan pesan selamat biasa, melainkan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Syahrini. Mengetahui jika pengusaha 34 tahun sudah putus dengan Luna Maya, Syahrini melunak.

“Saat itu aku masih dekat dengan pria lain dan dia tahu. Tapi ya itulah takdir Allah, kalau bukan takdir tersingkir sendiri,” lanjut Syahrini.

Baca juga: Reino Barack Persilakan Syahrini Kerja, Asal...

Syahrini Akhirnya Unggah Foto Kebersamaan dengan Reino Barack

Hubungan mereka makin dekat manakala tanggal 11 November dipilih sebagai hari jadi keduanya mengikat hubungan. Tapi Syahrini menampik jika mereka berstatus sebagai pasangan kekasih. Karena wanita kelahiran Sukabumi ini menganut prinsip taaruf sebelum akhirnya menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo Jepang.

Sekali lagi, Syahrini pun menegaskan jika dirinya tidak mengambil siapapun dari orang lain. termasuk suaminya saat ini, Reino Barack.

“Saya single dan dia single, lantas apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang lain dan kami menjalankan taaruf dalam hitungan bulan. Dia lelaki yang patut dihargai perjuangan cintanya kepada saya.” Pungkas pemilik jargon Maju Mundur Cantik itu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 2

Ini Alasan Syahrini Mau Dinikahi Reino Barack

Menurut Syahrini, reino bacaan salatnya bagus, dan suka memberi santunan kepada anak yatim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini