Disebut Bukan Manusia, Atalarik Syach Kukuh Lanjutkan Kasus Pencemaran Nama Baik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 12 33 2029059 disebut-bukan-manusia-atalarik-syach-kukuh-lanjutkan-kasus-pencemaran-nama-baik-OyHbtox3x7.jpg Atalarik Syach (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pernyataan ibu kandung Tsania Marwa, Silvia Mahrie, dihadapan media yang menyebut bahwa dirinya tak dilibatkan dalam perceraian anaknya di Pengadilan Agama Cibining, Jawa Barat, 2 tahun lalu menyeret perhatian Atalarik Syach.

Terlebih, mantan ibu mertuanya tersebut sempat melabeli pria yang akrab disapa Arik tersebut sebagai 'Bukan manusia'.

Mendengar pernyataan tersebut di media, kakak dari Teddy Syach ini diketahui langsung melaporkan nenek dari kedua anaknya ke Polda Metro Jaya pada Juli 2018 lalu.

 

Sayangnya, hingga kini kasus yang ia anggap sebagai pembunuhan karakter tersebut belum juga menemukan titik terang.

Baca Juga: Atalarik Syah Kembali Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

"Intinya saya bukan manusia katanya ya. Intinya gini, ini bukan berita hoax ya, berita hoax saja di WA di kejar-kejar ya di republik ini ya. Ini bukan hoax, terang-terangan, itu yang terang-terangan ditayangkan itu fitnah, pembunuhan karakter jadi saya menuntut keadilan saya. Kayak gitu," ungkap Atalarik Syach saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/3/2019).

"Saya dianggap bukan manusia kan itukan pembunuhan karakter ya? Saya kan bukan demit juga, masih bisa dipegang," sambungnya.

Meski terkesan menggebu-gebu dan ingin kasus yang melibatkan mantan mertuanya ini segera diproses, Atalarik nampaknya masih membuka jalan damai untuk Silvia Mahrie.

Bahkan, hal tersebut sempat diungkapkan oleh kuasa hukumnya yang mengungkapkan bahwa Arik masih membuka pintu damai demi kedua buah hati mereka.

"Nah apakah ini persoalan Atalarik ini bisa masuk di Undang-Undang ITE? Jadi kenapa ini begitu lama? jadi artinya bukan dari pihak polisi tidak berkerja, beliau tetap bekerja melakukan hal-hal yang dimana menangani kasus Atalarik ini segera untuk bisa diselesaikan," tutur Heri Darman, selaku kuasa hukum Atalarik Syach.

 

"Tetapi Atalarik ini tidak menutup kemungkinan, ini masih ada jalan damai. Jadi Atalarik ini bukan hatinya beku, artinya masih membukalah seandainya ingin berdamai silahkan, berulang kali disampaikan, karena demi anak, silahkanlah kalau orangtua itu bisa berdamai, berdamai lah demi anak," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini