Siap Kalahkan Gen Halilintar, Syahrini dan Reino Barack Akan Miliki 13 Anak

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 12 33 2028807 siap-kalahkan-gen-halilintar-syahrini-dan-reino-barack-akan-miliki-13-anak-MtgOqIkUqf.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Pasangan Syahrini dan Reini Barack diketahui menikah di Masjid Camii, Tokyo pada 27 Februari 2019 kemarin. Meski menikah di luar negeri, Syahrini nampaknya ingin membawa budaya tanah kelahirannya ke Negeri Sakura tersebut.

Baca Juga: Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Ingin Anak Kembar

Upacara adat Sunda pun nampak dilakukan pasangan Syahrini dan Reino usai melangsungkan prosesi akad nikah. Sebut saja sungkeman sawer, nincak endog, huap lingkung (suap-suapan dan tarik menarik ayam), hingga memecahkan kendi.

Reino Barack dan Syahrini

Dalam acara silaturahmi usai pernikahan Syahrini dan Reino dengan wartawan, seorang juru bicara yang merupakan penasehat adat Sunda, Uak Elli, nampak menjelaskan maksud dan tujuan dari ritual-ritual adat Sunda yang sempat dilaksanakan pasangan ini saat menikah kemarin. Ia juga mengungkapkan bahwa Syahrini menginginkan 11 anak dari Reino, sementara Reino hanya cukup ingin 2 anak saja.

"Syahrini berencana ingin punya anak 13," tutur Uak Elli, penasehat adat Sunda.

"Tapi Reino ingin punya anak 2. Ditambah 11 lah sama aja ya berarti," timpalnya lagi.

Lucunya, saat prosesi memecahkan kendi berlangsung, Uak Elli mengatakan bahwa pecahan kendi tersebut berjumlah 13. Lantas apakah benar Syahrini dan Reino kelak akan mengalahkan keluarga Gen Halilintar yang memiliki anak 11 orang? Kita lihat saja.

"Tapi anehnya waktu mecahin kendi jumlah pecahannya 13," pungkas Uak Elli.

Baca Juga: Terungkap, Syahrini Sempat Abaikan Chat Reino Barack saat Awal Perkenalan

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini