nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reino Barack Ungkap Sifat Syahrini Pasca-menikah

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 12:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 33 2028354 reino-barack-ungkap-sifat-syahrini-pasca-menikah-pchmAEf6GQ.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA – Syahrini dan Reino Barack akhirnya angkat bicara soal pernikahan mereka yang digelar di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Lebih dari sepekan menikah, Reino dan Syahrini pun semakin mengenal kepribadian masing-masing pasangan.

Baca Juga: Reino Barack Beberkan Prosesi Pernikahan dengan Syahrini

Reino Barack mengungkapkan perlakuan Syahrini yang membuatnya terus bahagia. Menurut pria 34 tahun itu, Syahrini merupakan sosok istri yang begitu pengertian.

“Istri saya ini sangat perhatian. Sementara, itu yang dulu jarang dapat. Saya banyak tinggal di luar negeri, hidup sendiri. Jadi saat itu enggak terlalu dapat perhatian seperti ini,” ujar Reino Barack seperti dilansir dari tayangan Infotainment Silet RCTI, Senin (11/3/2019).

Reino Barack dan Syahrini

Reino membeberkan bentuk perhatian yang diberikan Syahrini. Meski perhatian hanya dalam hal-hal kecil, namun itulah yang membuat Syahrini spesial di mata Reino Barack.

“Perhatian bentuknya banyak ya dari mau mium apa, makan apa dari hal kecil. Justru kecil itu spesial,” tambahnya.

Tak hanya soal perhatian, Reino Barack ternyata dibuat bahagia dengan sifat Syahrini yang selalu mampu mencairkan suasana. Menurutnya, jika bersama Syahrini, maka kondisi apapun dilewati dengan mengasyikkan.

“Kalau ketemu istri, dia tipe yang bisa mencairkan segala suasana. Kalau ada dia (Syahrini) masalah atau hal rumit dijadikan enggak rumit. Begitu juga hal ribet dia hadapin tanpa ribet. Jadi, pasti seru kalau sama dia,” tambah pria berdarah Indonesia dan Jepang ini.

Sementara itu, Syahrini sendiri terpukau akan sosok Reino lantaran memiliki kedisiplinan tinggi. Menurut pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini, kebiasaan disiplin sang suami lantaran memiliki darah Jepang yang kental.

Baca Juga: Dilamar Alex Rodriguez, Cincin Tunangan Jennifer Lopez Seharga Rp71,5 Miliar

“Dia manly sekali. Dia terdidik dengan tatakrama Jepang yang kental. Suami saya juga disiplinnya begitu terlihat. Beliau sangat konsisten terhadap waktu,” pungkas pelantun lagu Semua Karena Cinta itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini