nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Choi Jin Hyuk dan Nana Berpotensi Jadi Kekasih dalam Justice

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 17:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 08 33 2027490 choi-jin-hyuk-dan-nana-berpotensi-jadi-kekasih-dalam-justice-ViXKZbYMCR.jpg Nana dan Choi Jin Hyuk. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Belum lagi Kill It tayang di layar kaca, Im Jin Ah (Nana 'After School’) dikabarkan sudah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama terbaru KBS, Justice. Drama itu merupakan adaptasi dari novel web berjudul serupa karya Jang Ho.

“Benar, Im Jin Ah mendapatkan tawaran tersebut. Namun saat ini, dia sedang terlibat dalam proyek lain (Kill It). Jadi, kami belum bisa memasuki tahap negosiasi terkait tawaran tersebut,” ujar Pledis Entertainment selaku agensi sang aktris seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (8/3/2019).

Baca juga: Pamer Dada di The Swindlers, Nana Akui Tidak Ada Masalah

Namun apabila Nana menerima tawaran itu, maka dia akan berperan sebagai Seo Yeon Ah, putri semata wayang seorang jaksa agung. Mengikuti jejak sang ayah di dunia hukum, Seo Yeon Ah kemudian memutuskan menjadi seorang jaksa.

Di luar dugaan, Seo Yeon Ah malah memiliki reputasi buruk di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Pusat, tempatnya bekerja. Tak hanya itu, dia juga menjalani asmara sembunyi-sembunyi dengan seorang pengacara bernama Lee Tae Kyung.

Karakter Lee Tae Kyung inilah yang kabarnya ditawarkan KBS kepada aktor Choi Jin Hyuk yang menuai sukses lewat The Last Empress pada kuartal I 2019. Lee digambarkan sebagai seorang pengacara yang kehilangan keluarganya karena ketidakadilan dan uang.

Lee Tae Kyung kemudian membuat kesepakatan dengan seorang penjahat bernama Song Woo Yong untuk membalaskan dendamnya. Lakon antagonis Song Woo Yong itu kabarnya diserahkan kepada aktor senior Son Hyun Joo.

Seperti Nana, Choi Jin Hyuk maupun Son Hyun Joo juga belum mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam Justice. Sementara KBS mempersiapkan drama ini untuk tayang pada Juli 2019.

Sementara itu, drama Kill It akan tayang perdana di OCN pada 23 Maret 2019. Dalam serial bergenre melodrama thriller itu, Nana akan berperan sebagai Do Hyun Jin seorang polisi detektif yang memiliki insting kuat terhadap sebuah kasus kejahatan.

Baca juga: Jadi Orang Ketiga, Bella Luna Terancam 2 Tahun Penjara

Dia kemudian terjebak dalam sebuah masalah ketika kekasihnya yang seorang jurnalis tewas mendadak. Do Hyun Jin kemudian berhadapan dengan seorang pembunuh bayaran bernama Kim Shi Hoon yang diperankan oleh aktor Jang Ki Yong.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini