nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Nam Gil Cedera, Rating The Fiery Priest Melambung

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 12:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 598 2026504 kim-nam-gil-cedera-rating-the-fiery-priest-melambung-X6IQ6C53hI.jpg Kim Nam Gil. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktor Kim Nam Gil dikabarkan mengalami cedera saat syuting drama The Fiery Priest. C-JeS Entertainment selaku agensi sang aktor mengungkapkan, Kim mengalami patah tulang rusuk saat melakoni salah satu adegan laga dalam drama tersebut.

Akibat cedera tersebut, C-JeS Entertainment mengatakan, Kim Nam Gil harus diopname di rumah sakit. “Syuting untuk episode selanjutnya sudah dibatalkan,” ujar perwakilan agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Setelah Ubah Lirik Lagu Syahrini, Nikita Mirzani Sebut Reino Barack Alay

Ini bukanlah cedera pertama yang dialami Kim Nam Gil. Sebelumnya, dia juga mengalami cedera pada jari dan pergelangan tangannya saat syuting The Fiery Priest. Mafhum, dalam drama ini dia dituntut melakoni berbagai adegan laga ekstrem.

Meski Kim Nam Gil mengalami cedera, ternyata rating The Fiery Priest terus meroket. Berdasarkan data Nielsen Korea, penayangan 1 Maret 2019 membukukan rating sebesar 17,2 persen. Sementara pada 2 Maret 2019, terjadi sedikit penurunan ke angka 16 persen.

Sejauh ini, 17,2 persen menjadi rating tertinggi yang diraih oleh drama arahan sutradara Lee Myoungwoo tersebut. The Fiery Priest memulai debutnya pada 15 Februari 2019 dengan performa cukup baik, dengan rating 10,4 persen.

Mengusung genre laga komedi, The Fiery Priest berkisah tentang seorang pastor emosional dan seorang detektif yang berduet untuk menyelesaikan kasus pembunuhan. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu, pukul 22.00 KST.*

Baca juga: Beredar Video Akad dan Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini