nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

9 Tahun Bersama, Ashanty Kenang Masa Susah dengan Anang Hermansyah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 20:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 06 33 2026774 9-tahun-bersama-ashanty-kenang-masa-susah-dengan-anang-hermansyah-e6eLj3GEuC.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA – Berawal dari rekan duet, Ashanty coba mengenang kembali kebersamaannya dengan Anang Hermansyah sepanjang 9 tahun terakhir. Merayakan kebersamaan tersebut, keduanya kemudian menggelar makan malam romantis berdua.

Kebersamaan itulah yang kemudian dipamerkan Ashanty lewat deretan unggahannya di Insta Story, pada 5 Maret 2019. Tak sekadar menikmati romantisme, keduanya juga berduet menyanyikan lagu-lagu kesukaan mereka.

Baca juga: Dipo Latief Foto Bareng Millendaru, Nikita Mirzani Ngadu ke Ashanty

Dalam unggahannya di Instagram, Ashanty kemudian memberikan sebuah ucapan romantis untuk lelaki yang menikahinya pada 12 Mei 2012 itu. “Kami telah melewati suka dan duka, menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Semoga Allah memberikan kami waktu yang panjang untuk bersama dan mengantarkan anak-anak hingga dewasa,” ujar Ashanty.

Ashanty mengungkapkan, dia belajar kedewasaan diri dari seorang Anang Hermansyah. “Dari laki-laki ini, aku belajar menjadi orang sabar, tidak berburuk sangka terhadap orang lain, dan tetap baik kepada orang yang tidak menyukai kita,” ungkapnya.

Unggahan Ashanty itu kemudian dijawab Anang lewat kalimat romantis senada di akun Instagram pribadinya. Sebagai pria yang pernah gagal membina rumah tangga, lelaki 49 tahun itu mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Ashanty dalam kehidupannya.

Wanita terhebat yang mau menemani aku selama 9 tahun dalam suka dan duka bersama anak-anak,” kata Anang.

Selain pamer kemesraan, Ashanty juga mengenang kembali masa-masa sulit yang dilaluinya bersama sang suami dengan makan malam di pinggir jalan. “Dulu pas masih susah, kalau pacaran kami makan malam di gultik (gulai tikungan). Sekarang nostalgia lagi ke sini,” ujarnya.

Baca juga: Sempat Dekat, Della Perez Akui Diego Michiels Ingin Menikah

Dalam video unggahannya, Ashanty dan Anang tak menunjukkan rasa risih saat harus menyantap makanan pinggir jalan. Bahkan saat makan, Ashanty meminta porsi lebih untuk nasi.

“Dasar orang Indonesia, habis makan makanan mahal tetap saja harus makan nasi. Nih aku sampai nambah.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak keluarganya pergi liburan akhir tahun ke luar negeri. (Foto: Instagram ashanty_ash)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini