nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Horor, Roy Kiyoshi Ungkap Hal Mistis di Rumahnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 15:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 06 33 2026631 horor-roy-kiyoshi-ungkap-hal-mistis-di-rumahnya-ub3FJbLL6A.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Okezone)

JAKARTARoy Kiyoshi memang dikenal sebagai sosok misterius yang lekat dengan dunia supranatural. Hal tersebut dikarenakan kemampuannya yang bisa meramal masa depan hingga melihat makhluk halus.

Namun bukan hanya dilihat dari sosok Roy Kiyoshi yang misterius lengkap dengan busana hitamnya, rupanya rumah milik pria 32 tahun juga menyimpan misteri. Dalam acara yang dipandu oleh Alvin Adam bertajuk Alvin And Friends, Roy Kiyoshi menungkap kejanggalan yang ada dalam rumah tiga lantainya itu.

Baca Juga:

Akhirnya Pihak Keluarga Buka Suara Soal Pernikahan Syahrini

Hot Gosip: Reino Barack Takut Tinggalkan Luna Maya hingga Video Akad Syahrini

1. Patung dan boneka yang berisi makhluk halus

Berada di ruang tamu, sudah terpampang patung Ganesha yang identik dengan kebudayaan India. Selain itu, di sisi lain juga terlihat boneka seram bernama Rangda (Ratu leak dari Bali).

“Pernah satu waktu aku, asisten dan manager tiba-tiba saja mimisan. Terus kita ingat bahwa sepertinya kita pernah ada salah ngomong sama si Rangda itu, makanya jadi begini. Tapi itu semua percaya enggak percaya,” ujar Roy.

Netizen Tanggapi Akurnya Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang Sempat Berseteru

Saat menceritakan kisah soal mimisan Roy kepada Alvin, pria yang akrab disapa uncle itu mengatakan jika ia merasakan hal berbeda di rumah Roy Kiyoshi. “Melihat Rangda ini, memang terasa ada yang berbeda ya,” kata Alvin.

“Apakah memang yang ada disini semua ada isinya?” tanya Alvin penasaran.

Menjawab pertanyaan tersebut, Roy Kiyoshi kemudian mengangguk iya. “Betul ada isinya, agak menyeramkan memang,” ujar Roy.

2. Asisten rumah tangga mengalami gangguan

 Peramal Roy Kiyoshi Prediksi Kasus Kriminal di Ibukota

Dengan adanya sesuatu yang ada di dalam patung serta boneka di rumah milik Roy Kiyoshi, tidak jarang seseorang yang mendiami rumah Roy seperti asisten rumah tangganya merasa terganggu dengan kehadiran makhluk halus tersebut.

“Asisten rumah tangga aku sebulan sekali itu ganti, karena diganggu hantu. Bisa dibilang ‘mereka’ itu berusaha untuk berkomunikasi dengan orang-orang disini,” jelas Roy Kiyoshi.

Beruntung, kali ini Roy Kiyoshi menemukan asisten yang sudah tidak lagi merasa risih dengan kehadiran hantu di rumah milik Roy. “Kalau yang sekarang itu bertahan 5 tahun,” katanya.

3. Kisah mistis boneka seram Roy Kiyoshi

  Peramal Roy Kiyoshi Prediksi Kasus Kriminal di Ibukota

Selain patung Ganesha dan boneka Rangda yang berada di lantai bawah, tersimpan pula boneka seram lain yang berasal dari penjuru daerah hingga mancanegara. Dikatakan oleh Roy jika ia telah mengoleksi boneka tersebut sejak 2006.

“Berbagai macam dari Jawa, Bali, tapi kebanyakan mereka boneka Eropa. Sama seperti yang dibawah, tiap-tiap boneka ini juga ada yang mengisi.

Roy kemudian mengambil satu diantara boneka miliknya dengan sejarah yang cukup mengejutkan. Di mana boneka yang warnanya hitam tersebut berisi janin hasil hubungan prostitusi.

“Boneka ini rambutnya asli dari manusia, kemudian ini adalah janin yang diambil dari kuburan di Thailand. Karena di sana kan prostitusi itu bukan hal aneh, maka janin dari hubungan itu ditempel di boneka ini supaya enggak jadi hantu,” kata Roy.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Peramal Roy Kiyoshi Prediksi Kasus Kriminal di Ibukota

Paranormal Konsultan Spritual Roy Kiyoshi saat berpose usai konferensi pers di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2017). Roy memprediksi kejahatan penembakan di jalanan akan kian marak.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini