Share

Terharu, Syahrini Menangis saat Meminta Restu kepada Ibunda

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 33 2026493 terharu-syahrini-menangis-saat-meminta-restu-kepada-ibunda-eu5wo8xya5.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA Syahrini tidak kuasa menahan haru saat meminta izin kepada sang mama, Wati Nurhayati untuk menikah dengan Reino Barack. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru wanita 36 tahun ini di akun instagram.

Pada foto yang diunggah oleh Syahrini, ia terlihat sendu dengan air mata menetes di pipi. Sementara itu Wati pun turut merasakan keharuan saat putri sulungnya bersimpuh dihadapannya.

“Restunya mama, restunya Allah. Aku mencintaimu mama,” tulis Syahrini, Rabu (6/3/2019).

 

Baca Juga: Aisyahrani Ungkap Alasan Pernikahan Syahrini Digelar Tertutup

Ia menambahkan, “Pengajian dan sungkeman kepada satu-satunya wanita termulia dan tercinta yang melahirkanku ke dunia.”

Dalam tangis haru Syahrini, Wati Nurhayati yang baru saja tiba dari Jepang menjelaskan jika di prosesi sungkeman tersebut, banyak hal yang dikatakan oleh putrinya. Termasuk pula soal pilihan hatinya yang jatuh kepada sosok Reino Barack.

“Dia nangis sama mama, karena banyak permohonan. Soal restu, mamah pasti mengizinkan karena sudah takdir dan kehendak Allah. Kalau itu jodohnya ya kita hanya bisa kasih restu,” kata Wati dalam tayangan Silet, Rabu (6/3/2019).

Bukan hanya Syahrini dan sang mama yang turut merasakan kesedihan sekaligus rasa haru. Tapi juga termasuk keluarga dan kerabat lainnya yang datang di acara pernikahan yang digelar di Jepang tersebut.

“Pengajian semua nangis, pas di masjid juga nangis. Alhamdulillah semua acaranya lancar,” kata Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini.

Unggahan soal meminta restu kepada orangtua bukan hanya di posting oleh Syahrini, melainkan pula sang suami, Reino Barack. Pengusaha 36 tahun ini mengunggah momen dimana ia terlihat melakukan sungkem kepada Rosano Barack dan Reiko Barack.

 

Namun jika Syahrini menuliskan caption dengan bahasa Indonesia, beda halnya dengan Reino yang menyematkan tulisan Jepang di kolom caption yang mengucapkan rasa terima kasih kepada sang mama.

“Ibu, saya telah banyak berhutang budi kepadamu, terima kasih,” tulis Reino.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini