Share

Syahrini Unfollow Akun Instagram Hotman Paris?

Hana Futari, Okezone · Rabu 06 Maret 2019 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 33 2026410 syahrini-unfollow-akun-instagram-hotman-paris-iLEiFqrC00.jpg Hotman Paris Hutapea dan Syahrini (Foto: OKezone)

JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris diketahui memiliki keakraban dengan penyanyi Syahrini. Bahkan, beberapa bulan lalu, terlihat Hotman, Syahrini serta sang adik, Aisyah Rani tengah bersama di dalam sebuah mobil.

Hotman pun sempat beberapa kali mengunggah foto dan video yang memperlihatkan kebersamaan dengan wanita yang akrab disapa Incess itu. Bahkan, beberapa hari lalu, pengacara berdarah Batak itu sempat membagikan foto lamaran Syahrini dan Reino Barack.

Akan tetapi, sebutan ‘teman akrab’ kini tak tampak pada Instagram keduanya. Diketahui bahwa Syahrini kini tak mengikuti akun Instagram Hotman Paris. Sementara itu, suami dari Agustianne Marbun masih setia menjadi followers pelantun lagu Semua Karena Cinta itu.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Reino Barack Takut Tinggalkan Luna Maya hingga Video Akad Syahrini

Hal ini dapat dibuktikan dari sekitar 3 ribuan akun Instagram di kolom Following Hotman Paris yang masih terdapat akun Instagram Syarhini di dalamnya. Namun, sebaliknya, di kolom followers Hotman Paris yang berjumlah 2,5 juya pengikut, tak terpampang akun Instagram sang Princess.

Apakah Syahrini telah berhenti mengikuti akun Instagram Hotman Paris? Namun jika benar, alasan Syahrini meng-unfollow Hotman sampai saat ini belum diketahui. Begitu pun dengan Hotman Paris yang belum memberi tanggapan mengenai hal tersebut.

Sementara itu, Hotman Paris pun tampak menghapus foto momen Lamaran Syahrini yang sempat ia pajang di feed Instagramnya. Begitu juga dengan nasib foto yang memperlihatkan pria dengan julukan ‘Pengacara 30 Mlliar’ tersebut yang tengah bersama dengan Syahrini dan Aisyah Rani.

Padahal, sebelumnya, dalam foto kebersamaannya dengan Syahrini dan Aisyah Rani, Hotman seakan memberi dukungan pada mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. Hotman pun menyebut jika Syahrini pantas mendapatkan semua ini karena dia adalah pemenang. (edh)

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini