nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebab Ahmad Dhani Tangisi Putrinya Usai Sidang di Surabaya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 01:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 33 2026316 penyebab-ahmad-dhani-tangisi-putrinya-usai-sidang-di-surabaya-Felq8C17xA.jpg Ahmad Dhani dan Safeea (Foto: Instagram/@ahmaddhaniprast)

JAKARTA - Terungkap sudah penyebab Ahmad Dhani menangisi putrinya, Safeea usai memenuhi panggilan sidang pencemaran nama baik di Surabaya beberapa waktu lalu. Tertulis dalam surat Dhani untuk El Rumi, dia mengaku tak kuasa membendung tangis lantaran Safeea terus menanyakan kepulangannya.

Baca Juga: Sempat Menangis Pascasidang, Begini Kondisi Terkini Ahmad Dhani

"Ayah menangis di PN Surabaya karena adikmu Feea selalu bertanya, 'Kapan Ayah pulang?'" ujar Ahmad Dhani, dikutip Okezone, Rabu (6/3/2019).

Seperti diketahui, Ahmad Dhani menangis saat memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi Safeea usai sidang di Surabaya. Tangis Dhani pecah lantaran dirinya merasa bersalah tidak dapat mendampingi perayaan ulang tahun Safeea.

Surat Ahmad Dhani untuk El

"Dia mau berulangtahun yang ke-8 bersama ayah seperti yang sudah lama kita rencanakan," kata dia lagi dalam surat yang sama.

Terakhir, Ahmad Dhani juga menegaskan kepada El bahwa tangis tersebut bukan menandakan dirinya cengeng. Melainkan sebagai bentuk perasaan bersalah seorang ayah terhadap anak perempuannya.

Baca Juga: Sebelum Tersebar, Surat Ahmad Dhani untuk El Rumi Diamankan Polisi

"Perasaan itu hanya dimiliki oleh laki-laki yang punya anak perempuan. Kamu nanti juga akan punya perasaan yang sama jika kamu dianugerahi anak perempuan," tandas pentolan Dewa 19 ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini