nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isyana Sarasvati Dipilih Langsung Jadi Pembuka Konser Perpisahan Boyzone

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 17:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 205 2026697 isyana-sarasvati-dipilih-langsung-jadi-pembuka-konser-perpisahan-boyzone-JvqZ0n69pD.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Isyana Sarasvati akan menjadi opening act atau penyanyi pembuka dalam konser perpisahan Boyzone, 'Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019.' Penunjukkan Isyana sebagai penyanyi pembuka ternyata merupakan hasil pemilihan langsung dari para personel Boyzone.

Pihak promotor sebelumnya menawarkan beberapa penyanyi lain untuk menjadi pembuka. Namun ketika menyodorkan profil Isyana, para personel Boyzone langsung meminta agar Isyana yang tampil di konser spesial mereka.

Baca Juga:

Akhirnya Pihak Keluarga Buka Suara Soal Pernikahan Syahrini

Hot Gosip: Reino Barack Takut Tinggalkan Luna Maya hingga Video Akad Syahrini

Boyzone Obati Kerinduan Penggemar dalam Konser Boyzone 25 Years Farewell Concert

"Boyzone sangat terkesan dan dia (Ronan Keating) bilang, 'David kita mau Isyana aja pokoknya jadi opening act kita deh, gue pengin Isyana membuka suasana biar semua bisa happy bareng kita naik ke panggung. Kita sudah pesan kita ingin nyanyi bareng sama Isyana di satu atau dua lagu'," kata David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment.

Isyana Sarasvati tentunya sangat terkejut mendengar bahwa dirinya dipilih langsung untuk menjadi penyanyi pembuka. Ia pun tak sabar untuk segera tampil bersama boyband yang menjadi salah satu influence-nya sebagai penyanyi.

"Pas saya dapat tawaran itu saya berpikir bahwa menjadi opening act buat grup musik ini legendaris sekali, enggak mungkin datang dua kali kesempatannya. Jadi, pasti saya ambil dan Boyzone itu salah satu influence pada saat saya masih kecil," kata Isyana.

'Boyzone Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019' akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 24 Maret 2019. Isyana kabarnya akan membawakan dua hingga empat lagu pada konser ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Boyzone Obati Kerinduan Penggemar dalam Konser Boyzone 25 Years Farewell Concert

Boyband asal Irlandia, Boyzone, menghibur ribuan fans dalam konser "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 23 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini