nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paksa Lakukan Aborsi, Aktor Princess Hour Dipolisikan Mantan Pacar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 18:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 05 33 2026215 paksa-lakukan-aborsi-aktor-princess-hour-dipolisikan-mantan-pacar-pYnThVWzZw.jpg Kim Jeong Hoon. (Foto: IST)

SEOUL – Lama tak berakting, aktor Kim Jeong Hoon datang dengan kabar kurang sedap. Aktor yang populer lewat lakonnya sebagai Pangeran Lee Yul dalam drama Princess Hour itu dituding memaksa sang mantan kekasih untuk melakukan aborsi demi mengamankan statusnya sebagai selebriti.

Setelah mengetahui dirinya hamil, mantan kekasih Kim Jeong Hoon itu memutuskan untuk pindah ke rumah orangtuanya. Dia beralasan, hal itu harus dilakukannya karena masa kontrak apartemennya akan berakhir. Namun aktor 39 tahun itu kemudian berjanji akan membayar uang sewa apartemen sang mantan pacar.

Baca juga: Diisukan Bermesraan dengan Angela Lee, Billy Syahputra Buka Suara

“Kim Jeong Hoon berjanji akan mengirimkan KRW10 juta (Rp169,5 juta) untuk deposit dan sewa bulanan rumah itu. Namun setelah membayar uang muka apartemen itu sebesar KRW1 juta (Rp12,53 juta), Kim Jeong Hoon memutus komunikasi denganku,” ujar mantan pacar Kim Jeong Hoon.

Karena alasan itulah, akhirnya perempuan itu mendaftarkan gugatannya atas Kim Jeong Hoon pada 21 Februari 2019. Dalam materi gugatannya, dia meminta Kim Jeong Hoon untuk membayarkan sisa uang apartemen itu sebesar KRW9 juta (Rp112,8 juta), beserta biaya sewa apartemen sesuai periode berjalan.

Terkait gugatan hukum sang mantan kekasih, aktor I Need Romance itu akhirnya buka suara. Lewat keterangan pers yang dirilis oleh agensinya, Kim Jeong Hoon mengaku mendengar berita kehamilan sang mantan kekasih dari seorang kenalannya.

Dia juga membantah mendesak sang mantan kekasih untuk melakukan aborsi. “Kim Jeong Hoon berulang kali menegaskan akan bertanggung jawab penuh untuk membesarkan anak itu. Namun dengan syarat, dia harus memastikan bahwa itu adalah anaknya,” ungkap Creative Kwang, agensi sang aktor seperti dikutip dari AsiaOne, pada Selasa (5/3/2019).

Baca juga: Konser di Malaysia, BLACKPINK Tampil Lebih Tertutup

Namun hingga berita ini diturunkan, baik Kim Jeong Hoon dan sang mantan pacar belum mencapai kata sepakat terkait tuntutan tersebut. Skandal tersebut tentu mengejutkan publik mengingat sang aktor terlihat sangat manis dalam sebuah variety show berkonsep dating bernama Taste of Love.

Dalam program itu, dia dipasangkan dengan Kim Jin Ah yang mendapatkan banyak dukungan dari penonton. “Aku tak terlalu ngotot untuk berpacaran karena memang tak punya waktu bertemu orang akhir-akhir ini,” kata Kim Jeong Hoon kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini