nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenakan Kimono Jepang Jadi Konsep Foto Prewedding Syahrini dan Reino Barack?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 13:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 05 33 2026020 kenakan-kimono-jepang-jadi-konsep-foto-prewedding-syahrini-dan-reino-barack-F897NLi0Yx.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Seminggu setelah pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi sorotan publik. Apalagi satu persatu foto maupun video mengenai acara bahagia tersebut tersebar di media sosial.

Seperti yang terlihat pada unggahan salah satu akun gosip Lambe_Turah yang pada beberapa hari lalu mengenai potret mesra Syahrini dan Reino Barack.

Pada tampilan foto tersebut, wanita 36 tahun itu mengenakan kimono hitam dengan motif bunga. Di sisi lain, Reino juga mengenakan pakaian serupa dengan warna senada.

Dalam unggahan yang dibagikan kepada 6,3 juta followersnya, netizen yang berkomentar di foto tersebut banyak yang menduga jika foto tersebut adalah konsep prewedding yang diusung oleh keduanya.

Baca juga: Pablo Benua Sebut Reino Barack Sempat Takut Tinggalkan Luna Maya

“Foto preweddingnya mantul (mantap betul) ya, menatap masa depan antara Incess dan Reino Barack,” tulis netizen. Sementara yang lain menambahkan, “Salut gua sama Syahrini. Dari sekian banyak penampilannya, pakai baju kimono dia manis banget.”

Baca juga: Beredar Video Akad dan Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Mengusung konsep Jepang memang bukan hal aneh bagi keduanya untuk menyambut hari bahagia. Pasalnya seperti diketahui jika Reino Barack merupakan pria keturunan Negeri Sakura tersebut. Sang mama, Reiko Barack merupakan perempuan asli Jepang.

Bahkan selain mengusung konsep Jepang, baik Syahrini maupun Reino juga sepakat melangsungkan pernikahan mereka di salah satu masjid terbesar di Jepang bernama Camii yang berada di kota Tokyo.

Salah satu kerabat Reino Barack, Sonia Wibisono juga pernah berucap jika adat budaya Jepang juga menjadi salah satu hal yang disukai oleh pengusaha 34 tahun itu. Selain memang Reino keturunan negara tersebut.

“Karena Reino itu berdarah Jepang dan juga tradisi-tradisi Jepang itu sangat disukainya, Jadi memang ya mungkin nanti kalo misalnya beliau sampai menikah ada berjodoh menikah di Jepang ya itu nggak asing lagi,” kata Sonia.

(sus)

BERITA FOTO
+ 2

Syahrini Akhirnya Unggah Foto Kebersamaan dengan Reino Barack

Syahrini menggunakan dress berwarna cream sedangkan Reino mengenakan jas berwarna silver. Keduanya tampak begitu romantis dalam foto itu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini