nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantik dan Sukses, Astrid Tiar Ternyata Masih Suka Cuci Baju Sendiri

Agregasi Sabtu 02 Maret 2019 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 01 33 2024744 cantik-dan-sukses-astrid-tiar-ternyata-masih-suka-cuci-baju-sendiri-qTOcHZUb3k.jpg Astrid Tiar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sudah tak bisa dipungkiri lagi bila Astrid Tiar memiliki kecantikan dan segudang kesibukan di dunia hiburan tanah air. Akan tetapi, ia ternyata masih melakukan tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Dilansir Sindonews, Astrid Tiar rupanya tak hanya mengurus anak, Astrid mengaku masih kerap mencuci baju sendiri.

Bahkan selama empat tahun hidup di Inggris, Astrid mengatakan dirinya selalu mencuci baju sendiri. Kebiasaan ini membuat tangannya menjadi kasar.

 

"Kamu bayangin, saya empat tahun tinggal di Inggris, nggak ada asisten rumah tangga. Ini tangan saya nggak halus," kata Astrid.

Baca Juga: Sudah Punya 2 Anak, Astrid Tiar Siap Tambah Momongan

Karena sudah terbiasa mencuci baju sendiri, presenter infotaiment ini pun mengaku tak khawatir saat ditinggal asisten rumah tangga pulang kamupung. Dirinya masih bisa menghandel pekerjaan rumah tangga, termasuk mencuci baju yang biasanya banyak dihindari para ibu lainnya.

"Sebenar lagi kan mau lebaran tuh. Aku nggak pernah khawatir (cuci baju sendiri) dan andal untuk menyuci sendiri," ujarnya.

Sementara untuk jenis sabun cuci yang digunakan, biasanya ibu dua orang anak ini lebih memilih menggunakan liquid detergen. Selain lebih praktis, detergen jenis ini juga dinilai Astrid aman untuk digunakan.

 

"Liquid membuat kita jadi cepat mengerjakan pekerjaan rumah tangga, sehingga kita bisa melakukan hal-hal lain seperti kepoin Instagram," kata dia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Bersama Ananda Omesh, Astrid Tiar Pandu Acara The Voice Indonesia

Astrid Tiar bersama Ananda Omesh akan memandu langsung The Voice Indonesia. Tayangan perdana The Voice Indonesia akan dimulai pada Kamis 1 November 2018 pukul 19.00 WIB hanya di GTV.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini