Unggah Video Ini, Luna Maya Berusaha Bahagia?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 01 33 2024348 unggah-video-ini-luna-maya-berusaha-bahagia-br1cT2G1Ll.jpg Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Luna Maya tampaknya berusaha untuk menunjukkan jika ia kini dalam keadaan baik-baik saja. Maklum, publik masih berpikir jika Luna terluka setelah ditinggal menikah oleh mantan kekasih dan temannya, yakni Reino Barack dan Syahrini.

Baca Juga: Bikin Sedih, Luna Maya Masih Simpan Foto Bersama Syahrini dan Reino Barack

Usaha Luna untuk memperlihatkan pada dunia bahwa ia baik-baik saja dan bahagia adalah dengan mengunggah sebuah video di Instagram. Di video singkat itu, mantan kekasih Ariel ini memang terlihat bahagia.

Pada video berdurasi pendek ini, Luna Maya tengah bersama seorang anak kecil. Keduanya tengah menikmati musik sambil tertawa ke arah kamera. "Miss you monkey suribom," tulis Luna di salah satu videonya.

Luna Maya

Unggahan lain menunjukkan ekspresi Luna Maya yang memainkan wajah dengan mimik lucunya. Tak ada polesan make up tebal di wajah Luna, yang tampak pada video itu adalah wajah tertawa bahagianya.

Ditinggal mantan kekasihnya menikah, Luna Maya memang tidak sendirian. Selain gadis kecil yang ada di insta story Luna, ada pula para sahabatnya, seperti Edric Tjandra.

Dalam postingan sebelumnya, saat Luna mengucapkan ulang tahun untuk Edric Tjandra, wanita kelahiran Denpasar itu mengucapkan terima kasihnya. Hal itu dikarenakan bentuk perhatian yang diberikan Edric kepada Luna.

"Dear koko Edric, selamat ulang tahun manusia paling baik dan selalu peduli sama teman. I love you and thank you for being a wonderful life," tulis Luna.

Pada informasi sebelumnya, Luna Maya memang diketahui telah meninggalkan Jakarta untuk menuju ke suatu tempat. Luna terlihat menaiki pesawat Turkish Airlanes pada Rabu kemarin.

Baca Juga: Romantis, Reino Barack Kecup Kening Syahrini Pascasah Jadi Suami-Istri

Namun belum diketahui secara pasti kemana bintang film Suzzana : Bernapas Dalam Kubur itu akan pergi. Namun berhembus kabar jika Luna akan melaksanakan umroh.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini