Lirik Kuwa Kuwi Viral, Kini Jadi Sebuah Lagu

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 205 2024233 lirik-kuwa-kuwi-viral-kini-jadi-sebuah-lagu-BqNDkBTn5V.jpg Dmojang (Foto: Cdb Yudhistira/Okezone)

BANDUNG - Grup vocal asal Bandung, D'Mojang merilis single terbaru yang terinsiprasi dari jargon yang viral di media sosial, berjudul "Kuwa Kuwi".

Lagu Kuwa Kuwi yang dinyanyikan Imel, Gynna, Danti, dan Attria, ini diambil dari potongan-potongan beberapa lirik lagu yang sebenarnya adalah "KUAKUI" dimana dalam pengucapannya menjadi terdengar seperti "Kuwa Kuwi".

"Viralnya jargon "Kuwa Kuwi" di dunia maya mengilhami HAS P.O & MasBray untuk menciptakan lagu dengan judul tersebut," CEO ProAktif Agi Sugianto, yang juga sebagai label D'Mojang, saat ditemui di Bandung, Kamis (28/2/2019).

 

Baca Juga: Lagu Baru D'Mojang Terinspirasi dari Meme

Dengan aransemen yang dipercayakan pada Wingkiwindu, lahirlah sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang mengakui bahwa dia tersiksa dan merana karena cinta (cinta yang ditolak).

"Meskipun liriknya menyiratkan kepedihan, namun D’MOJANG tetap membawakan lagu ini dengan keceriaan khas D’MOJANG," ujarnya.

Gaya cantik dan manja dari keempat personil D’MOJANG berhasil membuat lagu ini tetap terdengar ceria, easy listening, serta mampu membawa para pendengarnya untuk ikut bernyanyi dan bergoyang.

 

"Besar harapan kami semoga "Kuwa Kuwi" dari D’MOJANG ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia," harap Agi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Musisi Papan Atas Meriahkan Festival Musik FutuRepublic F Thing 2019

Sejumlah musisi dalam dan luar negeri memeriahkan gelaran festival musik, FUTUREPUBLIC 2019 yang diselanggarakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini