nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Termotivasi Bertemu Hotman Paris, Lala Sawer Ingin Penghasilan Besar

Agregasi Rabu 27 Februari 2019 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 27 598 2023252 termotivasi-bertemu-hotman-paris-lala-sawer-ingin-penghasilan-besar-29yaAenn10.jpg Lala Sawer dan Hotman Paris (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Lala Sawer tampaknya mendapatkan motivasi baru dalam menjalani karirnya. Penyanyi asal Bekasi itu kian termotivasi seusai bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris dalam taping acara Hotman Paris Show di MNC Tower, Jakarta, Senin (25/2).

Dilansir Sindonews, Lala pada awalnya hanya bisa bermimpi untuk bisa berjumpa secara langsung dengan Hotman Paris.

Namun, mimpinya itu akhirnya bisa menjadi kenyataan, dia benar-benar bisa bertemu dan berbicara secara langsung dengan tokoh yang diidolakannya tersebut.

 

Baca Juga: Sule Bocorkan 3 Rahasia Suksesnya kepada Hotman Paris

"Seneng banget bisa ketemu Bang Hotman, itu khan biasanya kita cuma bisa melihatnya di medsos. Dengan wibawa yang terpancar dari dirinya, itu benar-benar tampak pas kita melihat langsung, ketemu langsung. Diajak bicara kayaknya itu seneng banget. Siapa sih yang gak kenal bang hotman," ujar Lala di MNC Tower.

"Bertemu langsung Bang Hotman itu kayak mimpi yang jadi kenyataan. Ternyata saya bisa ya ketemu langsung dengan Bang Hotman. Beliau khan pengacara yang sangat terkenal secara global, di mana-mana," lanjutnya dengan wajah berbinar-binar.

Banyak perbincangan yang tidak biasa selama Lala bertemu langsung dengan Hotman Paris.

Gadis berusia 22 tahun ini mengaku sangat antusias mengambil banyak pelajaran dan pengalaman dari pengacara kondang kelahiran 20 Oktober 1959 tersebut.

"Beliau tanya, 'Kenapa namanya Lala Sawer? Emang bayaranmu berapa? Tapi gue yakin lu bisa sukses'. Nah dari situ Lala semakin termotivasi, dikasih semangat sama Bang Hotman. Jadi di situ Lala senang, happy. Ya ampun mudah-mudahan saya bisa sukses seperti Bang Hotman," harapnya.

Dinilai memiliki wajah dan karakter suara hampir mirip dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Lala sempat mendapat serangan dari warganet, bahkan dia sempat drop akibat cibiran-cibiran di jagat maya itu.

Namun, setelah pertemuan dengan Hotman, Lala semakin termotivasi untuk terus merajut mimpinya.

 

"Iya benar, jadi bangkit lagi, ternyata bully-an netizen, omongan orang-orang, itu ya sudahlah biarkan saja. Karena sekarang banyak orang-orang yang mendukung Lala, banyak yang selalu support Lala, terutama orang tua. Apalagi tadi khan ada masukan dari Bang Hotman, dikasih nasihat," jelas pemilik nama lengkap Mutiara Wijaya Kusuma.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini