Begini Suasana Masjid Camii Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 33 2023316 begini-suasana-masjid-camii-jelang-pernikahan-syahrini-dan-reino-barack-CpzNWZst9q.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@reinobarack/@princessyahrini)

TOKYO – Rumor pernikahan Syahrini dan Reino Barack tampaknya kini mulai terbuka kebenarannya. Keduanya akan menyelenggarakan prosesi akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019).

Baca Juga: Curahan Hati dan Doa Syahrini Jelang Dinikahi Reino Barack Besok

Hingga pukul 07.20 waktu Tokyo atau sekira 04.42 WIB suasana di sekitar Masjid Camii masih terlihat sepi. Hanya kendaraan umum berlalu lalang di depan masjid yang dibangun pada tahun 2000 tersebut. Sementara, cuaca di Kota Tokyo saat itu terbilang cerah.

Belum tampak persiapan yang dilakukan oleh keluarga Syahrini dan Reino Barack saat itu. Akan tetapi, tak lama kemudian, sekita pukul 07.30 waktu setempat, sudah tampak kesibukan di Masjid Camii untuk hari bahagia Reino Barack dan Syahrini.

Masjid Camii

Di sisi lain, pada pukul 07.00 waktu Tokyo, dikabarkan bahwa pihak keluarga yang menginap di hotel Westin, Tokyo sudah mulai bersiap-siap menuju Masjid Camii.

Baca Juga: Aurel Tak Balas Komentar Krisdayanti, Netizen Singgung soal Karma

Kemudian, tak lama para tamu undangan mulai berdatangan. Ketika berita ini ditulis, sudah terlihat pengusaha Indonesia Rachmat Gobel, Duta Besar RI untuk Jepang, ulama Quraish Shihab sudah datang ke masjid yang akan dijadikan tempat berlangsungnya acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sementara itu, Syahrini dan Reino Barack akan dinikahkan oleh penghulu dari Kedutaan Besar Republik Indonesia. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini