Aurel Tak Balas Komentar Krisdayanti, Netizen Singgung soal Karma

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 33 2023117 aurel-tak-balas-komentar-krisdayanti-netizen-singgung-soal-karma-OhkLSgVevn.jpg Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Interaksi Krisdayanti dan Aurel Hermansyah di dunia daring kembali menjadi buah bibir netizen. Hal itu terjadi ketika Aurel tampak mengunggah fotonya di Instagram, pada 21 Februari silam.

Dalam foto tersebut, Aurel tampil dengan fesyen ala gadis Spanyol. Dia mengenakan atasan off shoulder beraksen ruffles berwarna putih, dengan riasan wajah mencolok dan aksesori kembang di bagian kepala.

Baca juga: Bella Luna Akhirnya Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nana

Sebagai keterangan gambar, dara 20 tahun itu menyelipkan sebuah caption berbahasa Spanyol berbunyi, “Cuando un hombre te ama de verdad, no hay nada que puede interferir en el amor!” Dalam bahasa Indonesia, caption itu bisa diartikan “Ketika seorang pria benar-benar mencintaimu, tidak ada yang dapat mengganggu cinta.”

Sejak diunggah Aurel, foto itu telah disukai lebih dari 96.500 kali dan dikomentari sekitar 1.730 akun Instagram. Salah satu komentar bahkan datang dari Krisdayanti, ibu kandung Aurel. Dalam komentarnya, pelantun Menghitung Hari itu tampak melemparkan pujian kepada Aurel dalam bahasa Portugis. “Amours meu (cintaku),” ujar @krisdayantilemos.

Ketika Aurel terlihat membalas komentar seorang model bernama Bianca Dalbosco, dia malah tak menanggapi komentar sang ibu. Hal inilah yang kemudian menjadi tanda tanya di kalangan netizen.

Gila ini anak enggak balas komentar ibunya. Kalau ibunya sudah enggak ada dan enggak akan pernah mengomentari dia lagi, apa dia masih sanggup? Yang lain pada dibalas, ibunya sendiri enggak dibalas. Ya ampun, sudah permak muka dan body eh lupa sama ibunya,” ujar akun @dewiangelajuli16.

Di lain pihak, beberapa netizen menilai, apa yang dilakukan Aurel adalah karma yang harus diterima Krisdayanti di masa lalu. “@krisdayantilemos, kasihan tuh karma,” ungkap akun @medarmnur.

Namun perdebatan netizen tersebut coba ditanggapi lainnya dengan komentar netral. Pemilik akun @ardarinitriestri misalnya, menilai tak membalas komentar di media sosial bukan berarti Aurel tak berbakti kepada ibunya.

Baca juga: Aurel Ucapkan Hari Ibu untuk KD dan Ashanty, Netizen Terharu

Sejatinya, dia menilai, Instagram hanyalah media berkomunikasi dengan konsep fun. “Toh dalam kehidupan nyata, Aurel sudah cukup menghormati ibunya. Selama ini kan hubungan mereka baik-baik saja. Mereka sudah saling memahami posisi masing-masing dan bahagia dengan pilihannya,” ujar netizen tersebut.

Dia menilai, tak perlu netizen berpikiran bahwa Krisdayanti sakit hati Aurel tak membalas komentarnya di media sosial. Apalagi setelah mengetahui, riwayat ibu dan anak tersebut di masa lalu. “Ya sudahlah. Doakan saja yang terbaik untuk mereka,” katanya menambahkan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Bikin Pangling, Penampilan Aurel Hermansyah dengan Kebaya Bali

Aurel tampil cantik dan anggun saat mengenakan kebaya Bali. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini