nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spoiler, Frozen 2 Ungkap Cerita Anna dan Elsa Mencari Orang Tuanya

Agregasi Kamis 28 Februari 2019 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 27 206 2023740 spoiler-frozen-2-ungkap-cerita-anna-dan-elsa-mencari-orang-tuanya-9XtY6UhylE.jpg Frozen 2

JAKARTA - Meski jalan cerita dan plot untuk Frozen 2 masih dirahasiakan, namun dari teaser trailer yang sudah dirilis, terlihat kalau Elsa dan Anna meninggalkan Arendelle.

Bahkan, sebuah laporan terbaru mengindikasikan sedikit penjelasan terkait hal tersebut.

Dilansir Sindonews, trailer pertama sekuel Frozen itu memecahkan rekor baru untuk film animasi dengan ditonton 116,4 juta kali dalam 24 jam pertama pascarilis.

Meskipun trailer itu memberikan sedikit penampakan Anna dan Elsa yang sudah lebih dewasa, trailer itu sama sekali tidak memberikan banyak petunjuk terkait plot filmnya.

Yang jelas, mereka akan pergi meninggalkan Arandelle, tapi itu jelas mustahil mengatakan mengapa mereka meninggalkan negaranya tanpa sang ratu.

 

Dikutip dari Screen Rant, laporan Jim Hill dan Drew Taylor mungkin menjelaskan alasan kepergian mereka dari Arandelle. Menurut Drew, plot film itu adalah tentang Anna dan Elsa yang berusaha mencari tahu apa yang terjadi para orang tuanya.

Jim mengatakan, ada petunjuk di adegan pembuka trailer Frozen 2 yang memperlihatkan Elsa berusaha menggunakan kekuatannya untuk menyeberangi lautan yang sedang badai.

Dia mengemukakan, ada hubungan paralel visual antara ombak itu dan adegan kapal karam di film Frozen pertama. Dia mengklaim, itu adalah cara yang cerdas mengungkapkan plot tanpa membuatnya terlalu eksplisit.

Baca Juga: Trailer Frozen 2 Sukses Pecahkan Rekor

Para fans Frozen mungkin bisa mengatakan, nasib Raja dan Ratu Arendelle adalah sesuatu yang penting dan inti plot film itu. Ketika Anna dan Elsa masih remaja, Raja dan Ratu meninggal dunia di lautan ketika badai menerjang.

Sementara, bukan tidak mungkin ada perkembangan di Frozen 2 yang mengungkapkan nasib berbeda pada orang tua kakak beradik itu.

Kalau misalnya diungkap bahwa Raja dan Ratu masih hidup, maka ini jelas akan membangun tahap baru bagi petualangan Anna dan Elsa keluar dari Arendelle untuk menemukan orang tua mereka yang hilang.

Sejauh ini, sudah ada spekulasi bahwa Frozen 2 akan menampilkan orang tua kakak beradik itu. Trailer itu memberikan sekilas pemandangan dua karakter baru; wanita berambut cokelat di hutan sedang memamerkan kemampuan kekuatan telekinetic dan seorang pria beramut pirang di balik dedaunan.

Ada yang menyebut itu adalah adegan flashback dan dua karakter itu adalah orang tua Anna dan Elsa. Kalau teori ini benar, maka Elsa mungkin mewarisi kemampuan mistisnya dari sang ibu.

Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa kekuatan sang ibu ini membuatnya bisa selamat dari kapalnya yang karam. Meskipun sulit ditebak mengapa dia memilih menjauhi Arendelle. Frozen 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Momen Romantis Penulis Film Horor Danur Menikah

Momen Risa Saraswati dan suaminya, Dimas Troi Adityo saat melakukan resepsi. (Foto: Instagram elhotelroyalebandung)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini