nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bilqis Terbiasa Ngevlog, Ayu Ting Ting Kaget

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 19:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 25 33 2022652 bilqis-terbiasa-ngevlog-ayu-ting-ting-kaget-TFx2jivLdP.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya baru mengetahui bila anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak mulai ngevlog. Ayu Ting Ting pun menyadari kesukaan sang anak dan akan terus memantaunya.

“Enggak tahu kalo Bilqis emang lagi seneng ngevlog gitu, ngapain aja dia suka,” ujar Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (25/2/2019).

Baca Juga:

Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Ayu kembali menambahkan, apabila anaknya sudah mengetahui kapan harus membuat vlog. Yang terpenting tidak menganggu waktu belajar sang anak.

“Kalau misalnya dia mau ngevlog, dia tahu kok waktunya. Maksudnya jangan pada saat dia lagi belajar atau les di rumah, yang jelas pada waktu dia senggang, main, baru dikasih ngevlog,” sambungnya.

Ayu memang sempat kaget melihat kelihaian anaknya dapat berbicara di depan kamera. Mengingat usia Bilqis yang masih terbilang kecil untuk dapat fasih berbicara di depan kamera.

“Kalau mereka sih ngedampingin sempet kaget juga, kok ini anak bisa ngevlog dan ngomong selancar itu. Itu udah kayak orang dewasa, udah kayak ada yang nge-briefing, padahal memang dia sendiri bener-bener dan enggak ada paksaan dari siapapun dan enggak diajarin juga,” paparnya.

Lebih lanjut, jika Bilqis memang ingin serius dengan keinginannya untuk membuat vlog, Ayu Ting Ting mengakui akan selalu mendampinginya.

“Pasti saya pasti turun tangan kalo gitu, enggak mungkin enggak, pasti saya ada,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Berita Terkait

Ayu Ting Ting

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini