nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawaban Nyeleneh Billy Syahputra soal Mimpi Ketemu Olga Syahputra

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 07:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 24 33 2022243 jawaban-nyeleneh-billy-syahputra-soal-mimpi-ketemu-olga-syahputra-aFPxRZXDpA.jpg Billy Syahputra. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sudah hampir 4 tahun presenter Olga Syahputra meninggal dunia. Meski begitu, rasa rindu masih dirasakan pihak keluarga, terutama sang adik Billy Syahputra.

“Kangen juga lihat almarhum dari Instagram. Pasti kalian juga pernah merasakan hal serupa. Seperti ada yang kurang ketika orang yang selama ini di samping kalian ternyata sudah tak ada lagi,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu malam (24/2/2019).

Baca juga: Ridwan Kamil Kenang Masa Remaja Lewat Dilan 1991

Namun saat ditanya apakah Billy pernah memimpikan mendiang Olga Syahputra, kekasih Hilda Vitria itu malah menjawabnya dengan selorohan. “Mimpi basah? Mimpi apa?” katanya.

Namun dalam keterangannya, Billy mengaku, telah lama tak bertemu mendiang Olga Syahputra lewat mimpi. Bagi presenter 28 tahun itu, jauh akan lebih baik apabila dirinya tidak bertemu dengan Olga dalam mimpi.

Pasalnya, menurut kepercayaan masyarakat, keberadaan orang yang sudah tiada dalam mimpi menandakan ada anggota keluarga yang belum bisa melepas kepergiannya. “Kan katanya kalau datang ke mimpi, berarti kita belum ikhlas.”

Baca juga: Reaksi Billy Syahputra soal Hobi Judi Mak Vera

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pada 27 Maret 2015. Olga meninggal dunia setelah sempat koma selama 11 bulan akibat meningitis alias radang selaput otak.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Keseruan Billy Syahputra & Hilda saat Bermain Salju di Jepang

Billy Syahputra dan Hilda bermain salju di Gala Yuzawa Snow Resort. (Foto: Instagram @bilsky16)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini