Share

Sempat Bertemu Satu Bulan Lalu, Meldi dan Dewi Perssik Damai?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 33 2021526 sempat-bertemu-satu-bulan-lalu-meldi-dan-dewi-perssik-damai-tdV8XuxcCD.jpg Dewi Persik dan Rosa Meldianti

JAKARTA - Rudi Kabunang, selaku kuasa hukum dari Rosa Meldianti menyebut bahwa kliennya sempat bertemu dengan Dewi Perssik diluar jalur hukum. Bahkan pertemuan itu terjadi di Surabaya sekira satu bulan lalu.

Sayangnya, dari sepengetahuan Rudi, pada pertemuan tersebut belum ada titik temu alias belum ada kata damai antar keduanya.

Hal itu disampaikan oleh Rudi Kabunang saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Jumat (22/2/2019).

 

Baca Juga: Ayah Dewi Perssik Sakit, Meldi Rosdianti Batal Hadir di Polda

“Sepengetahuan saya, sebulan lalu mereka bersodara berkumpul di Surabaya. Katanya ada pertemuan, tapi hasilnya belum mencapai titik temu lah,” katanya.

Meski begitu, melihat status Meldi yang kini telah menjadi tersangka, apakah ada upaya damai dari pihak Meldi?

Rudi kembali menambahkan bahwa pihaknya memang menyarankan upaya damai untuk Meldi dan juga Depe. Apalagi Depe dan Meldi punya ikatan keluarga.

“Ya semua kelaurga pengen gitu ya. Tapi kami selaku kuasa hukum sebatas menyarankan tidak terlalu masuk ke urusan internal mereka,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya bermula dari saling sindir antara keduanya. Bahkan, Dewi Perssik sempat memberikan somasi kepada sang keponakan, sebelum akhirnya melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

 

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini