nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsy Widianto Tepis Isu Kedekatan dengan Syifa Hadju

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 06:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 21 33 2020796 arsy-widianto-tepis-isu-kedekatan-dengan-syifa-hadju-PbqdQ6k7Qu.jpg Arsy Widianto (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Anak Yovie Widianto, Arsy Widianto menanggapi kabar kedekatannya dengan aktris Syifa Hadju. Dalam kesempatan ini, teman duet dari Brisia Jodie itu menepis kabar kedekatannya dengan Shifa Hadju.

Bahkan menurut Arsy, Syifa Hadju tengah dekat dengan seorang pria. Praktis, tidaklah mungkin bila dirinya diisukan berpacaran dengan Syifa Hadju.

Baca Juga:

Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

“Siapa tuh? Siapa? Shifa (Hadju)? Enggak, Shifa justru dekat sama orang justru malah,” kata Arsy saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu (20/2/2019).

Lebih lanjut, Arsy tampaknya belum mau memikirkan soal urusan asmara. Sehingga untuk kabar kedekatannya dengan Syifa Hadju, hanya sekedar dianggap teman olehnya.

“Kalau aku mah jodoh mah Tuhan sudah ngatur. Jadi kita berteman dulu saja. Semua temenan baik, main bareng, jalan bareng. Kalau nanti tiba-tiba aku sama siapa, sama siapa itu tuh ya sudah entar aja,” sambungnya.

Meski begitu, Arsy sedikit membeberkan mengenai kriteria cewek idamannya. Dimana, sang pelantun Dengan Caraku ini, lebih menyukai wanita yang dekat dengan keluarga. Urusan fisik, Arsy pun tak mempedulikannya.

“Aku, apa ya (kriterianya), susah juga jelasin, tipe aku kayak gimana. Yang penting apa adanya, nyaman, terus family oriented juga, dekat sama keluarga,” ungkapnya.

“Karena kalau dekat sama keluarga otomatis dekat juga sama keluargaku juga baik. Aku lebih senang yang kayak gitu sih. Kalau masalah fisik itu mah belakangan,” pungkasnya. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Siap Lepas Masa Lajang, Intip Potret Cantiknya Yuanita Christiani

Yuanita Christiani pada sesi pemotretan prewedding bersama calon suaminya. (Foto: Instagram @yuanitachrist)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini