nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Support Bilqis Jadi Vlogger

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 17:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020655 ayu-ting-ting-support-bilqis-jadi-vlogger-DMfdKQz8vX.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis

JAKARTA - Putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, diketahui mulai beranjak dewasa dan paham dengan perkembangan jaman. Ia bahkan mulai sering menonton Youtube dan mengikuti apa yang dilakukan anak-anak seusianya saat berada di depan kamera.

Belakangan ini, Bilqis diketahui mulai aktif di akun Youtube Channel 'Qiss You TV' yang menampilkan kegiatan sehari-harinya. Bahkan Ayu mengungkap bahwa Bilqis ketagihan melakukan vlog dan ia pun mensupport putrinya untuk menjadi seorang vlogger.

"Namanya juga channel YouTube nya Bilqis. Ya sudah. Dia juga senang menjalani itu, saya sih support saja. Kemarin itu dia sendiri, apa saja dia vlog, dia unboxing mainan, dia main, dia apa," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

 

Baca Juga: Ngaku ke Ria Ricis Rumahnya Angker, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

"Bilqis senang sih, dia ketawa-ketawa kalau nonton hasilnya. Makanya dia makin ketagihan," tambahnya.

Dalam satu hari, anak dari pelantun Alamat Palsu ini dikabarkan bisa membuat video sebanyak dua buah. Bahkan sang nenek, Umi Kalsum, sering diminta untuk menemani Bilqis berbelanja mainan sambil merekam kegiatannya tersebut.

"Enggak ada sih. Dia sudah mulai bisa sendiri. Apalagi kalau dia beli mainan baru, dia unboxing sendiri, dia belanja sendiri, dia pergi beli mainan sama ibu (Umi Kalsum) dianterin dan minta di vlog'in," paparnya.

Sebagai ibu, Ayu mengaku tak membatasi ruang putrinya untuk melakukan apa saja yang ia mau. Asalkan, hal tersebut tak mengganggu jam belajar Bilqis.

"Yang penting enggak ganggu waktu dia belajar saja. Waktu dia les, waktu dia belajar, ya saya enggak ngebolehin," tandasnya.

 

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Berita Terkait

Ayu Ting Ting

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini