Share

Hamil Anak Ke-2, Putri Titian Ngidam Mainan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 33 2020326 hamil-anak-ke-2-putri-titian-ngidam-mainan-ynGEoytaE8.jpg Putri Titian dan keluarga (Foto: Instagram Putri Titian)

JAKARTA - Artis peran Putri Titian kini tengah mengandung buah hati kedua dari pernikahan dengan Junior Liem. Di kehamilan kedua ini, Putri Titian pun tak luput mengalami ngidam.

Keinginan cukup unik pun mengiringi ngidam Putri Titian. Berbeda dari ibu hamil pada umumnya, wanita uang yang akrab disapa Tian ini mengidam-idamkan mainan yang tengah tren di kalanhan anak perempuan.

Baca Juga:

Lepas Hijab, Salmafina Sunan Pamer Bibir Merah hingga Tubuh Seksi

Terungkap, Ini Penyebab Retaknya Hubungan Olga Syahputra & Ruben Onsu

"Setelah gue ingat-ingat, ternyata gue itu ngidamnya mainan LOL," ujar Putri Titian dalam unggahan di Insta Storiesnya, Selasa (19/2/2019).

Wanita 27 tahun ini pun menceritakan awal mula keinginan besarnya untuk memainkan permainan tersebut. Tian pun memiliki keinginan besar untuk memiliki mainan dengan jumlah yang tak sedikit.

"Jadi waktu itu, entah kena angin apa, pokoknya kepingiiin beli LOL yang banyak sampai-sampai nitip di jasa titip dari luar gara-gara di sini suka keburu sold out di toko mainan," sambung ibu dari Theodore Iori Liem ini.

 

Selayaknya ibu hamil yang tengah mengidam, keinginan tersebut pun tak berlangsung lama. Di saat masa ngidamnya selesai, artis denhan wajah baby face itu pun berhenti memainkan mainan unik tersebut.

"Terus namanya juga orang ngidam, ya kalau kesampaian ya sudah, gitu aja. Makanya sekarang udah enggak pernah main lol lagi gara-gara ngidamnya udah kelar," pungkasnya.

Seperti diketahui, Putri Titian kini tengah menanti kelahiran buah hati keduanya. Saat ini, usia kehamilan Tian telah memasuki 8 bulan. Rencananya, anak keduanya ini akan lahir pada Maret 2019.

(aln)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini