nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posting Video Anang-Jerinx, Erie Prasetyo Kena Tegur Ashanty

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 19:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2020232 posting-video-anang-jerinx-erie-prasetyo-kena-tegur-ashanty-UAaUFDbt81.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keputusan Erie Prasetyo memposting video pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx ikut membuat Ashanty angkat bicara. Dalam postingan Erie, Ashanty ikut memberikan teguran.

"Memang harusnya jangan share video itu walau pasti kamu happy banget lihat kita bisa ketemu, damai, lihat pertemuannya begitu baik," ujar dia, dikutip Okezone, Selasa (19/2/2019).

Namun di sisi lain, Ashanty juga berusaha memaklumi sikap Erie Prasetyo. Dia meyakini, Erie tidak pernah punya niat buruk apalagi sampai mengirimkan video itu ke akun gosip.

 

Baca Juga: Anang Hermansyah Bertemu Jerinx di Bali, Ashanty: Tak Kenal Maka Tak Sayang

"Saya yakin kamu juga enggak tahu akan secepat itu video postingan kamu diambil oleh akun lain, yang menyebabkan mas Jerinx maki-maki ke kita karena dipikirnya kita yang sengaja. Padahal tidak ada sedikit pun niat mau saling menjatuhkan," tuturnya.

Ashanty bahkan juga memuji sikap Erie Prasetyo yang mau mempertemukan Anang Hermansyah dan Jerinx untuk menyelesaikan konflik. Dia juga memberikan apresiasi atas keberanian Erie meminta maaf.

"Semoga semua kebuka pikirannya dan belajar berbaik sangka. Terima kasih sudah berani menulis permintaan maaf ini. Dan sekali lagi saya tetap berterima kasih atas niat mas Erie untuk mempertemukan kita," tutup Ashanty.

Sebelumnya diberitakan, keputusan Erie Prasetyo memposting video pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx mengundang kontroversi. Keberadaan tayangan itu bahkan sampai membuat Jerinx naik pitam.

 

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Tampil Cantik & Seksi, Aurel Hermansyah Dianggap Mirip Ashanty

Aurel Hermansyah mengenakan busana hitam yang menunjukkan lekukan tubuhnya, pada sesi pemotretan di sebuah studio ternama. (Foto: Instagram aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini