nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Video Pertemuan Anang-Jerinx, Erie Prasetyo Minta Maaf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 18:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2020218 heboh-video-pertemuan-anang-jerinx-erie-prasetyo-minta-maaf-5TA6lkRO9l.jpg Jerinx SID dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan manajer Sheila Marcia, Erie Prasetyo, menyampaikan permohonan maafnya usai mengunggah video pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx SIDdi Bali. Lewat akun Instagram, Erie mengutarakan penyesalannya karena sudah membuat kegaduhan di media sosial.

"Saya, Erie Prasetyo dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kekhilafan saya kemarin malam karena telah memposting gambar dan video pertemuan antara Anang Hermansyah dan JRX di Sanur Bali," ujar Erie dalam unggahannya seperti dikutip Okezone, pada Selasa (19/2/2019).

Baca juga: 8 Tahun Berlalu, Sandara Park Kenang Pengalaman Ciuman dengan Lee Min Ho

Dalam lanjutannya Erie berdalih, dirinya terbawa suasana lantaran kisruh RUU Permusikan akhirnya mendapatkan titik terang. Padahal, Erie sendiri juga yang pada awalnya melarang semua pihak di lokasi untuk merekam momen pertemuan Anang dan Jerinx tersebut.

"Saya menyadari belakangan bahwa saya yang begitu senang dan bahagia melihat musisi-musisi besar Indonesia mau bertemu dan mengeyampingkan ego mereka dalam rekonsiliasi kisruh tentang RUU Permusikan," katanya menambahkan.

Namun di akhir kalimatnya, Erie Prasetyo kembali menegaskan kesalahan yang telah diperbuatnya dan siap menerima segala konsekuensinya. "Sekali lagi saya memohon maaf kepada pihak-pihak terkait, terutama Anang dan JRX dan semua pihak yang terlibat di dalamnya," ungkapnya. 

Dia menambahkan, "Saya bersedia mempertanggungjawabkan apa yang telah saya perbuat kemarin jika ada pihak-pihak yang masih merasa dirugikan."

Baca juga: Anang Hermansyah Bertemu Jerinx di Bali, Ashanty: Tak Kenal Maka Tak Sayang

Permintaan maaf Erie tersebut dirilisnya setelah Jerinx meluapkan kemarahannya di Twitter terkait pertemuannya dengan Anang Hermansyah. Dia mengungkapkan, sesuai kesepakatan tidak ada proses perekaman dalam pertemuan itu, kecuali momen Anang meminta maaf.

"Saya mau ketemu, karena Anang katanya akan minta maaf. Jadi, kami akan merekam saat Anang meminta maaf saja," kata Jerinx.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Batasi Berekspresi, Dipha Barus Tolak RUU Permusikan

Disc Jokey, Dipha Barus menjadi salah satu musisi yang menolak adanya Rancangan Undang Undang atau RUU Permusikan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini